Digugat Cerai Song Joong Ki, Song Hye Kyo Bongkar Alasan Lewat Agensinya
Instagram/kyo1122
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Pasangan yang terkenal dengan sebutan SongSong Couple ini juga terungkap sudah lama tidak tinggal serumah di daerah Itaewon, Seoul.

WowKeren - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Kamis (27/6) pagi sukses mengejutkan publik. Song Joong Ki lewat kuasa hukumnya mengungkap sudah mengejutkan gugatan cerai ke pengadilan keluarga Seoul pada 26 Juni.

Tidak butuh waktu lama, Song Hye Kyo pun buka suara lewat agensinya United Artists Agency (UAA) Korea. Aktris kelahiran tahun 1981 itu juga membongkar alasannya bercerai dengan Song Joong Ki.


"Halo, ini agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami meminta maaf karena menyapa semua orang dengan berita buruk. Aktris kami, Song Hye Kyo, saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya setelah pertimbangan matang antara keduanya."

"Alasan (perceraian mereka) adalah perbedaan kepribadian mereka. Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka, yang menyebabkan keputusan (perceraian) ini. Kami dengan tulus meminta pengertian kalian karena kami tidak bisa mengonfirmasi lebih detail, karena ini kehidupan pribadi kedua aktor."

"Juga, kami meminta kalian untuk tidak meninggalkan komentar provokatif dan spekulatif tentang masalah ini. Kami mohon maaf menyebabkan kekhawatiran. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyambut kalian dengan sisi yang lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Song Joong Ki sendiri lewat kuasa hukumnya sudah meminta maaf kepada fans atas berita ini dan berharap proses perceraiannya dengan Song Hye Kyo berjalan dengan lancar. Pasangan yang terkenal dengan sebutan SongSong Couple ini juga terungkap sudah lama tidak tinggal serumah.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 lalu. Keduanya cinta lokasi (cinlok) usai menjadi lawan main di drama populer KBS "Descendants of the Sun" pada awal 2016 silam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...