Masih Pajang Foto Bareng Vanesha Prescilla Usai Diisukan Putus, Adipati: Gak Ada Alasan Untuk Hapus
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken akhirnya memberikan komentar soal rumor telah putus dari Vanesha Prescilla. Ia juga menanggapi soal keputusannya yang masih memajang foto bersama di Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla diterpa kabar kurang menyenangkan. Belakangan beredar rumor bahwa pasangan ini telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Rumor ini muncul setelah Vanesha menghapus foto-foto kebersamannya dengan Adipati di Instagram.

Tapi Adipati tidak melakukan hal yang sama. Aktor tampan itu masih memajang beberapa foto dirinya bersama Vanesha di Instagram. Saat ditanya soal ini, bintang film "Perburuan" ini pun memberikan jawaban yang tegas. Ia mengaku tak memiliki alasan untuk menghapus foto tersebut.

"Ya karena menurut gue, kenapa harus dihapus? Gitu sih. Enggak ada alasan gue untuk ngehapus juga," jelas Adipati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (26/6). Lebih lanjut Adipati menjelaskan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Vanesha. Namun ia enggak memberikan jawaban pasti soal isu putus.


"Baik-baik aja (hubungannya)," lanjut Adipati. "Gue sih, kayak dulu waktu gue ditanya kan 'Pacaran enggak sama Vanesha?', menurut kalian seperti apa, itu interpretasi kalian, silahkan. Waktu sekarang kalian nanya putus apa enggaknya ya, sama jawabannya. Menurut kalian kayak gimana?"

Adipati menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dari dirinya selama ini dalam hal hubungannya dengan Vanesha. "Sekarang kan dari apa yang kalian lihat dari gue kan enggak ada yang berubah sama sekali kan? Bener enggak? Berarti itu menunjukkan itu baik-baik saja, ya udah," jelas Adipati.

Dalam kesempatan yang sama, Adipati juga ditanya soal Vanesha yang menghapus foto-foto mereka di Instagram. Sayangnya ia tak banyak memberikan komentar soal hal ini. "Tanyanya tanya dia (Vanesha), bukan tanya gue," celetuk Adipati sambil tertawa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru