Disindir Umbar Aurat, Kakak Aaliyah Massaid Semprot Netter-Emosi Mendiang Ayahnya Dibawa-bawa
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Zahwa Massaid belum lama ini menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia sempat membagikan foto di Instagram pribadinya dengan baju yang cukup terbuka.

WowKeren - Putri sulung almarhum Adjie Massaid dengan Reza Artamevia, Zahwa Massaid belum lama ini menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia sempat membagikan foto di Instagram pribadinya dengan baju yang cukup terbuka.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 18 tahun itu tampak mengenakan gaun panjang dengan bagian dada yang terbuka. Ia juga tampak percaya diri memperlihatkan belahan pahanya yang cukup tinggi. "Honoring prom.... in a way," tulis Zahwa melengkapi potret dirinya.

Postingan tersebut sontak mendapat sejumlah reaksi yang menyinggung soal aurat. Kakak dari Aaliyah Massaid itu pun dibuat geram oleh salah satu komentar warganet. Sebab, netter tersebut membawa mendiang ayahnya.


Selain membahas soal aurat, ada beberapa warganet yang menilai jika penampilan Zahwa seperti orang dewasa dan terlalu berani dalam berpakaian. "Maaf ya kak Zahwa. Ka Zahwa kan masih muda, kalo penampilan kayak gitu keliatan kayak tante-tante," kata netter.

"Kasihan almarhum bapak mu dengan engkau umbar auratmu," sahut yang lain. Tak disangka, Zahwa membalas komentar tersebut. Ia agaknya merasa emosi karena mendiang ayahnya dibawa-bawa dan menyebut jika netter itu tidak sopan.

"Mari-mari liat profile IG diri mba sendiri. Toh saya tahu ayah saya seperti apa orangnya, tolong jangan bawa-bawa nama beliau lagi ya karena sangat tidak sopan," balas Zahwa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait