Eza Gionino Bahagia Jadi Ayah Dari Anak Pertama, Ogah Bahas Konflik Dengan Ibunda
Instagram/ezagio
Selebriti

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Eza enggan membahas soal perseteruan dengan sang ibu di tengah kebahagiaan menjadi ayah. Ia berharap kelahiran anaknya membawa berkah.

WowKeren - Aktor Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia tengah bahagia menikmati status barunya sebagai orangtua. Istri Eza baru saja melahirkan anak pertama pada Selasa (25/6).

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Eza enggan membahas soal perseteruan dengan sang ibu di tengah kebahagiaan menjadi ayah. Ia pun berharap berita mengenai kelahiran anaknya dapat memberikan berkah untuk keluarga besarnya.

"No comment. Entar aja bahasa itu," kata Eza saat dijumpai di Rumah Sakit Mitra Keluarga, kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Kamis (27/6). "Yang jelas nih kita lagi bahagia dulu aja."


Eza juga berharap jika sang ibu pun bahagia dengan kelahiran cucunya. "Tapi lepas dari itu sih, cukup satu hal yang gue pengin omongin ini berita bahagia, gue harap sampai di sana juga berita yang sangat bahagia," sambungnya lagi.

Meski masih belum bertemu sang ibu, Eza hanya berpesan apabila tak ada yang namanya mantan anak. Hingga saat ini pun ia masih sayang dan menghormati ibundanya.

"Dan dari lubuk hati gue yang paling dalam, seorang ibu pasti tetap seorang ibu," ucap Eza. "Nggak ada mantan anak, tetap menjadi seorang anak dan menjadi seorang ibu."

Seperti diketahui, ibu Eza tidak merestui pernikahan Eza dengan Meiza. Ibu Eza sampai marah besar lantaran sang putra membangkang dan menyebutnya sebagai anak durhaka.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait