Xabiru Putra Rachel Vennya Dikerubuti Kucing Bikin Netter Bergidik 'Ngeri' Sekaligus Gemas
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Kelucuan putra Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Xabiru, kembali menyita perhatian warganet. Tak terkecuali para artis yang mengaku gemas melihat Xabiru dikerubuti kucing.

WowKeren - Putra selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Xabiru, tak henti-hentinya mencuri perhatian penggemar. Tingkah balita yang baru genap berusia 1 tahun pada Desember 2018 lalu tersebut memang kerap dibagikan di Instagram sang ibunda maupun ayahnya. Hingga saat ini, Xabiru memang belum memiliki Instagram pribadi seperti anak-anak artis lain.

Tingkah menggemaskan Xabiru kali ini dibagikan di akun Instagram sang ayah, @okintph. Dalam sebuah video singkat, tiga anak kucing berwarna hitam tampak memanjat badan Xabiru. Seekor kucing berada di punggung Xabiru, sedangkan dua lainnya ada di bagian kaki.

Xabiru sendiri tampak kebingungan saat dikerubuti kucing-kucing tersebut, namun tidak menangis dan hanya meringis. Ayah Xabiru rupanya terinspirasi dari video viral yang dibagikan akun Instagram @awreceh.id. Video viral tersebut juga menampilkan seorang balita yang sedang dikerubuti beberapa anak kucing.

"Serangan kocheng," tulis Niko pada Kamis (27/6). Hingga saat ini, video singkat tersebut telah disukai lebih dari 260 ribu pengguna Instagram.


Video Xabiru tersebut lagi-lagi mengundang tawa serta gemas dari netizen, termasuk pula para artis. Meski gemas, sebagian warganet juga dibuat ngeri karena membayangkan ada di posisi Xabiru.

"Hahaha gemes amat xabiruuu," komentar Dinda Hauw. "Hahahahhaha kocak banget," tulis DJ Yasmin. "HHAHHA GUE JD BIRU FIX UDH NANGIS BERAT," sahut Jeje Soekarno

"Klo aku di posisi xabiru udh nangis jerit,krn takut kucing," balas akun @a***afaqihh. "Sumpah yaaa gemesh bangetttttt," komentar akun @d***eceh. "Auto nangissss kalau akumah," tulis akun @d***ftr_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru