Zack Lee Dikabarkan Dekat dengan Manohara Pinot, Begini Reaksi Nafa Urbach Eks Istri
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengaku berteman dengan Manohara dan bersahabat bersama Zack Lee sang mantan suami. Namun mendengar teman dan sahabatnya dirumorkan pacaran, reaksi Nafa di luar dugaan.

WowKeren - Zack Lee mantan suami Nafa Urbach diketahui sedang dekat dengan seorang model cantik. Kabarnya, model itu merupakan Manohara Pinot, wanita yang tahun ini juga ikut Nyaleg tapi sayangnya tak lolos. Lantas bagaimana pendapat Nafa Urbach mengenai kedekatan Manohara dan mantan suaminya?

Nafa Urbach mengaku kenal dan berteman dengan Manohara. Saat Nyaleg, keduanya juga berasal dari perwakilan partai yang sama, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Sedangkan meski telah cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach memilih untuk bersahabat dengan sang mantan suami.

Ibu satu anak ini mengatakan jika Manohara dan Zack Lee memang tengah dekat. Namun untuk pacaran, Nafa Urbach belum mengetahui kabar tersebut.


"Emang beneran pacaran? Aku enggak tahu," kata Manohara, dilansir Kompas pada Jumat (28/6). "Kebetulan Manohara teman aku dan Zack Lee sahabat aku. Kalau mereka dekat aku tahu kok."

Kendati begitu, wanita berusia 39 tahun ini tetap memberikan dukungan apabila Manohara dan Zack Lee terbukti menjalin asmara. Apalagi jika hubungan itu dibawa serius ke jenjang pernikahan.

"Jadi kalo dia (Zack Lee) dekat sama siapa saja yang penting baik buat nikah, buat saya enggak apa-apa," ucap mantan kekasih Primus Yustisio ini. "Manohara kan teman aku juga."

Sementara itu, Nafa Urbach dan Zack Lee sempat menikah [ada 16 Februari 2007 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu putri bernama Mikhaela. Sayangnya, pada 2017, Nafa Urbach dan Zack Lee memutuskan berpisah namun tetap menjalin hubungan baik demi anak semata wayang mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru