Eza Gionino Berat Hati Ninggalin Sang Bayi, Kecantikan Istri Saat Jaga Putrinya Bikin Terpukau
Instagram/ezagio
Selebriti

Hari ini, Jumat (28/6), istri Eza Gionino telah pulang ke rumah usai melahirkan bayi cantik pada Selasa (25/6). Momen istri dan bayinya pulang itu pun dibagikan Eza ke Instagram.

WowKeren - Eza Gionino saat ini sedang bahagia menikmati perannya sebagai ayah baru. Ya, Meiza Aulia istrinya telah melahirkan bayi cantik yang diberi nama Nichole Zalya Gionino pada Selasa (25/6) lalu. Hari ini, Jumat (28/6), istri dan bayi Eza sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Sayangnya, Eza tak bisa lama-lama menikmati momen bersama sang putri di rumah. Pasalnya, ia harus segera berangkat syuting. Meski mengaku berat meninggalkan bayi dan istrinya, namun Eza harus tetap menjalankan demi tanggung jawabnya sebagai kepala rumah tangga untuk mencari nafkah.

"Beginilah rasanya si baby Nichole baru nyampe rumah tapi gw udah harus berangkat shooting.." tulis Eza. "Berat rasanya ninggalinnya, tapi gimanapun tetap harus tanggung jawab dalam pekerjaan."

Video yang diposting Eza itu memperlihatkan bayinya sedang tidur pulas sementara di samping ada sang istri yang siaga menjaga. Sebelum pergi, pria berusia 29 tahun ini menyempatkan diri untuk mencium buah hatinya.


Ucapan selamat pun masih membanjiri kolom komentar Eza. Selain bayinya, netter juga menyoroti dan kagum dengan wajah istri Eza yang tampak cantik meski tanpa riasan.

"Eza selamat ya lahiran anak pertama nya skrg sdh jd Papa," komentar akun @minbru***. "Masya Allah.. Lagi tidur aja cuantiknya pake banget istri bang eza," sahut akun @evhya***.

"Istrinya cakep bang...jngan disia siain...anaknya jg cantik," tulis akun @istiana***. "Fokus sama mamanya.cantik bangat.." balas akun @zita72***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru