Tulis Pesan Religius, Ada Apa Dengan Ranty Maria?
Instagram
Selebriti

Melalui unggahan caption yang ditulisnya, Ranty Maria mengajak para netter untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, karena keyakinan kepada Tuhan tidak akan lekang oleh waktu yang selalu berubah.

WowKeren - Setelah mantan kekasihnya menikah, Ranty Maria masih belum juga tampil dengan kekasih barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ranty Maria kerap mengunggah foto-foto kegiatan sehari-harinya dan menerima endorse produk.

Seperti yang terjadi pada 26 Juni lalu, Ranty Maria tiba-tiba mengunggah sebuah foto cantiknya dengan caption yang cukup religius. Dalam caption yang dituliskannya, artis cantik ini meminta netter untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan karena keyakinan kepada Tuhan tidak akan lekang oleh waktu yang selalu berubah.

"Seasons will change and years will pass but God’s word will remain forever. Take heed to God’s words today because God will follow through with everything He said. #blessed," tulis Ranty Maria di bagian caption unggahannya. Dalam unggahan itu Ranty Maria tampak memejamkan mata dan mendekap dirinya sendiri.


Dalam waktu dekat, unggahan Ranty Maria itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar artis cantik ini selalu bersemangat dan terus berdoa.

"Tuhan Yesus Memberkati kk menjadi terang dn garam dunia iya kkπŸ˜ŠπŸ˜†," komentar marinta***. "Ini manusia atau rokok sih? Bikin candu," komentar mochlul***. "Amin tuhan memberkati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar cristinanuba***. "😍😍😍😍always love you semangat terus syutnya ya," komentar ababil_yunit***. "Coba indah rambut nya dibuat kyk gini agak2 di curly gitu pasti nambah nambah cantik...bisa dong nanti indah nya rubah penampilan rambut nya kyk gini...," komentar jiihy***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu paranormal artis, Denny Darko sempat menerka kehidupan asmara Ranty Maria melalui kartu tarot. Dalam tayangan channel YouTube-nya, Danny Darko menyebut jika Ranty Maria sebenarnya mashi belum bisa melupakan Ammar Zoni yang kini telah menikah. Hal itulah yang sekaligus membuat Ranty Maria susah move on dan belum mendapatkan kekasih baru lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait