Segera Bebas, Vanessa Angel Akan Ziarah ke Makam Usai Keluar Penjara
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, mengungkapkan sejumlah rencana kliennya setelah keluar dari penjara pada akhir pekan ini, termasuk menghabiskan waktu bersama keluarga ibundanya.

WowKeren - Majelis hakim akhirnya menjatuhkan vonis hukuman 5 bulan penjara dipotong masa tahanan untuk Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya, pada Rabu (26/6). Vanessa dinilai bersalah dalam kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Vonis tersebut lebih ringan satu bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Vanessa. Vanessa pun menerima vonis tersebut dan dikabarkan akan keluar dari rutan pada akhir pekan ini.

Kuasa hukum Vanessa, Milano, mengungkapkan tentang rencana kliennya usai keluar dari penjara. Menurut Milano, Vanessa akan melakukan ziarah ke makam sang ibunda setelah keluar rutan.

"Mau ziarah ke makam mamanya," ujar Milano pada Jumat (28/6), seperti dilansir dari detikHot. Namun Vanessa rupanya tak memiliki acara spesial untuk merayakan kebebasannya dari penjara.


Milano mengungkapkan Vanessa dijadwalkan keluar dari rutan pada Minggu (30/6) pagi. Bukan hanya berziarah ke makam sang ibunda, Vanessa juga ingin makan bersama dengan keluarganya pada hari tersebut.

"Rencananya Vanessa keluar hari Minggu pagi," ungkap Milano. "Yang ada cuma makan malam sama keluarga mamanya hari Minggu."

Sebelumnya, tante Vanessa, Reni Setyawan, juga pernah mengungkapkan keinginan keponakannya jika sudah bebas dari penjara. Reni menuturkan Vanessa sempat bercanda ingin melakukan perawatan di salon jika keluar dari tahanan.

"Saat saya temui di (Rutan) Medaeng, Vanessa ingin ke salon dulu, perawatan," ujar Reni kala itu. "Ya dia bilangnya ingin menata rambutnya pergi ke salon, ya sambil bercanda gitu ya. Secara kehidupan di rutan ya, jadi pengennya dia pergi ke salon begitu."

Sementara itu, Vanessa dikabarkan sempat meneteskan airmata dalam persidangannya usai mendengar vonis dari majelis hakim. Kabar Vanessa akan bebas dari penjara ini juga mendapat banyak dukungan dari netizen yang menyemangatinya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru