Absen di Perayaan Ulang Tahun Azriel Hermansyah, Krisdayanti: Dia Mau Private
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti akan menyiapkan waktu untuk merayakan ulang tahun putra bungsunya tersebut. Ia juga sudah menyiapkan kado spesial untuk Azriel Hermansyah.

WowKeren - Putra bungsu Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-19 pada 27 Juni kemarin. Azriel menggelar pesta yang cukup meriah di sebuah restoran mewah di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada malam harinya.

Pesta berbalut makan malam itu dihadiri oleh Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah dan beberapa kerabat serta teman dekat Azriel. Namun Krisdayanti tak terlihat hadir dalam acara putra bungsunya. Dimintai keterangan soal ini, Krisdayanti pun menjelaskan alasannya.

"Saya sudah ngucapin pertama, cuma dia (Azriel) mau private (pestanya. Nanti hati lain kita janjian," ujar Krisdayanti ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (28/6). "Memang mungkin internal dulu Ziel. Bilang Ziel ada dinner mungkin nanti mau ketemu Miminya."


Penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Azriel yang beranjak dewasa. "Khusus sekali (hadiahnya) sampai enggak bisa diomongin. Jadi saya sudah ngucapin, selamat ulang tahun yang terbaik untuk Azriel. Setiap langkah Ziel sukses, sekolah yang serius," pungkas KD.

Sementara itu, KD sendiri sudah memberikan ucapan ulang tahun kepada Azriel lewat Instagram pada Kamis (27/6). Adik dari Yuni Shara itu membagikan beberapa potretnya bersam Azriel, termasuk foto saat putra bungsunya dicium oleh Raul Lemos.

Mengiringi postingan itu, KD menuliskan caption manis berisi doa terbaiknya untuk sang buah hati. Azriel juga sudah membalas caption tersebut lewat kolom komentar. "Aminn, terimakasih mii," balas Azriel lewat akun Instagram @azriel_hermansyah saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait