Terus Ditagih Sunat, Kocaknya Deddy Corbuzier Paksa Gus Miftah Saksikan 'Buktinya'
YouTube/Deddy Corbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier meminta sang sahabat untuk menyaksikan sendiri 'bukti' dirinya sudah sunat dalam Vlog yang baru saja dibagikan pada hari ini, Sabtu (29/6).

WowKeren - Deddy Corbuzier terus menjadi sorotan usai resmi berpindah keyakinan sebagai seorang Muslim. Menariknya keputusan ini membuat Deddy terus dihantui beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan agama barunya. Salah satu yang cukup sering dibahas adalah perihal sunat.

Deddy sering ditanya soal sunat setelah resmi menjadi mualaf. Teka-teki ini pun akhirnya terungkap baru-baru ini. Gus Miftah selaku sahabat sekaligus guru spiritual Deddy menjelaskan bahwa kekasih Sabrina Chairunnisa itu sudah melakukan sunat bahkan jauh sebelum menjadi mualaf.

Deddy pun kembali menjelaskan perihal sunat dalam Vlog terbarunya yang diunggah pada hari ini, Sabtu (29/6). Pemandu acara "Hitam Putih" itu mengatakan bahwa ia melakukan sunat demi kesehatannya. Ia juga menegaskan bahwa putranya, Azka Corbuzier sudah sunat.


"Kalau sunat enggak itu kan kesehatan. Kalau kesehatan mah dari dulu. Azka udah dari dulu dimintain (sunat)," jelas Deddy dalam Vlog yang baru saja diunggah pada Sabtu siang ini. "Azka sudah ya? Apalagi babenya," tegas Gus Miftah yang juga hadir dalam video tersebut.

Tingkah kocak pun ditunjukkan oleh Deddy saat mendengar celetukan Gus Miftah itu. Ia memaksa Gus Miftah untuk menyaksikan "bukti" dirinya telah sunat demi meyakinkan publik. Jelas Gus Miftah pun langsung menolak ajakan presenter berkepala plontos itu.

"Mau lihat? Yuk," celetuk Deddy sambil menarik tangan Gus Miftah. "Enggak mau ah. Gila lu," tolak Gus Miftah. "Persahabatan loh," lanjut Deddy lagi. "Tapi ya ngeri gue lihat kayak gitu gila. Ada uler panjangnya kayak apa. Masak gue harus lihat punya lu," celetuk Gus lagi.

Interaksi kocak Deddy dan Gus Miftah ini pun cukup mencuri perhatian netter di Instagram usai videonya diunggah ulang oleh Deddy. "Di fotoin aja master trus upload wkwkwww," celetuk netter. "Tadinya gk paham maksudnya apa..eh pas di puter jd ngakak," ujar yang lain. "Ngakak asli," tulis yang lain singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru