Hindari Perceraian, Teuku Wisnu Belajar Banyak Dari Mertua
Instagram
Selebriti

Teuku Wisnu mengaku mengambil hikmah dari perpisahan mertuanya, sekaligus mengajak Shireen Sungkar sang istri untuk selalu aktif berkomunikasi mengenai perkembangan anak-anak mereka.

WowKeren - Tren perceraian di kalangan artis sama sekali menjadi pembelajaran tersendiri bagi Teuku Wisnu. Tidak ingin mengalami perceraian dalam pernikahan, Teuku Wisnu pun mengambil banyak hikmah dan pelajaran dari kisah perpisahan mertuanya, yakni Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Salah satunya adalah perbedaan pendapat dalam urusan mendidik anak. Menurut Teuku Wisnu, dirinya dan sang istri, Shireen Sungkar selalu berusaha untuk berpikiran terbuka. Dari perceraian sang mertua, Teuku Wisnu mengaku dirinya dan Shireen bisa sama-sama mempelajari banyak hal agar terus menjaga keharmonisan pernikahan, termasuk demi kebahagiaan ketiga anak mereka.

"Karena aku pengalaman menghadapi orang tua aku bisa sampai pisah, karena beda pola pikir cara mendidik anak bisa sefatal itu," kata Shireen. Teuku Wisnu yang berada disebelahnya pun menimpali, "Kadang jadinya ribut terus itu kan pelajaran berharga dalam hidup. Bahwa kita harus terus berpikiran terbuka dan saling sharing sebagai orang tua."

Sementara itu, Teuku Wisnu yang namanya besar dari sinetron "Cinta Fitri" memutuskan vakum dari dunia hiburan untuk mengurus bisnis kuliner Malang Strudel yang semakin membesar.


Teuku Wisnu juga bersyukur dirinya bisa menjadi inspirasi untuk para penerus bangsa, termasuk serial Nussa yang banyak disukai anak-anak sekarang. Salah satunya adalah konten yang sangat islami sehingga membuat Wisnu menjadi bangga.

"Alhamdulillah sekali, banyak peserta yang hadir dalam penyelengaraan ini. Antusiasnya sangat besar. Ini memang event yang berisikan kajian tentang islami untuk keluarga Indonesia dan juga anak-anak Indonesia. Karena itu, sebisa mungkin kami siapkan juga lokasi bermain untuk anak-anak, agar mereka semakin menyukai apa yang kami sajikan di event ini," ujar Teuku Wisnu.

Sementara itu, Teuku Wisnu baru saja mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Teuku Wisnu menceritakan pendapatnya mengenai acara muslim yang baru ikut diramaikannya itu.

"Assalamu'alaykum Warrahmatullahi Wabarakatuh Sahabat Nusa & Rara, Alhamdulillahirrabil'alamin, atas izin Allah, acara pertama @nussaukhuwahshow dapat terselenggara. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan sahabat hadir pada acara ini. Namun kami menyadari, banyak sekali kekurangan-kekurangan yang harus kami perbaiki kedepannya. Mulai dari segi acara, pelayanan & sarana prasarana yang harus kami perbaiki dan tingkatkan lagi," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru