Kostum Mewah IU di 'Hotel Del Luna' Jadi Sorotan, Netter Tebak Harganya Mencapai Jutaan Dolar
TV

Baru-baru ini netter menyoroti kostum yang digunakan IU di teaser dan beberapa foto adegan 'Hotel Del Luna'. Drama ini sendiri akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Hotel Del Luna". Karena dibintangi oleh dua nama papan atas, yakni IU dan Yeo Jin Goo, drama ini jadi salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, mereka tidak sabar untuk mengetahui bagaimana hasil kerja sama dari IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang CEO Hotel Del Luna bernama Jang Man Wol yang diperankan oleh IU. Dia digambarkan sebagai gadis cantik namun serakah dan telah terjebak di hotel itu selama bertahun-tahun karena telah membuat kesalahan di masa lalu. Di sisi lain, ada manajer baru di hotel tersebut yang bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Jang Man Wol dapat melarikan diri dari hotel tersebut jika dia dapat menemukan seseorang yang melakukan kejahatan lebih buruk darinya. Namun sayangnya dia tidak dapat mengingat kejahatan apa yang pernah dilakukannya. Sementara itu, dia harus menjalankan hotel tersebut, yang tamunya hanya para hantu.

Sejak beberapa waktu lalu, tvN sudak mulai menggencarkan promosi drama ini. Hal ini dapat dilihat dari upaya pihak produksi dalam merilis poster, teaser hingga berbagai foto adegan.

IU

Koreaboo

Dan baru-baru ini, netizen menyoroti kostum yang dikenakan IU di setiap bentuk promosi "Hotel Del Luna". Sebab di setiap teaser maupun foto adegan yang dirilis, IU selalu terlihat mengenakan gaun yang cantik dan mewah. Wajah cantik IU pun semakin melengkapi keanggunan dalam dirinya saat mengenakan gaun-gaun tersebut.


IU

Koreaboo

"Drama ini akan menjadi peragaan busana IU. Aku tidak sabar untuk melihat semua pakaiannya."

"Bisakah kalian bayangkan berapa jumlah GIF drama ini yang akan dibuat dengan IU dan pakaiannya?"

"Pakaiannya sangat mewah dan mencolok, aku menyukai mereka!"

"Ingat drama terakhirnya ketika dia mengenakan pakaian yang sama di semua episode hahaha. Ini akan sangat menyenangkan, melihatnya menggunakan semua kostum yang berbeda ini!"

"Kostum IU sangat cantik dan cocok untuknya, sepertinya harganya mencapai jutaan dolar."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait