Maudy Ayunda Manjat Pohon, Netter Heran Kecantikan Tetap Stabil
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda yang kini melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Stanford, mengunggah foto terbaru ke Instagram yang membuat netter tercengang karena baru mengetahui fakta ini.

WowKeren - Selain memiliki wajah cantik dan suara merdu, Maudy Ayunda termasuk artis Tanah Air yang mengutamakan pendidikan. Beberapa waktu lalu pelantun "Perahu Kertas" ini sempat membuat publik kagum lantaran berhasil diterima di dua universitas bergengsi dunia, yaitu Universitas Stanford dan Harvard.

Hingga akhirnya, Maudy menjatuhkan pilihannya memilih Universitas Stanford, Amerika Serikat. Meski sedang sibuk menimba ilmu di luar negeri, namun Maudy tetap aktif mengunggah foto ke Instagram guna menyapa dan mengobati rasa kangen penggemar.

Pada Senin (1/7), Maudy kembali mengunggah foto terbaru, yang lagi-lagi membuat netter kagum namun bukan karena paras ayu atau pun kepintarannya. Melainkan kemampuan lain Maudy yang baru saja diketahui oleh warganet, adalah memanjat pohon.

"Jangan pedulikan saya-cukup bersantai di sini," tulis Maudy dalam bahasa Inggris. Memakai dress warna oranye, penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 itu tampak nyaman duduk di pohon.


Usai melihat postingan tersebut, beberapa netter mengaku baru tahu jika Maudy bisa memanjat pohon. Netter lain juga memuji Maudy yang tetap cantik meski memanjat pohon.

"Baru tahu jago manjat," komentar akun @wicked***. "Baru tau maudyayunda jago manjat pohon ternyata," sahut akun @sharky***. "Diatas pohon aja cantik ya Allah," imbuh akun @rizqi***.

"Audy naik pohon ttp cantik, gua naik pohon kek monyed," tulis akun @zara***. "Masha Allah manjat pohon aja cakep," balas akun @luckluq***. "Manjat pohon aja cakepppp," sambung akun @aman***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait