Beby Tsabina Imut Pakai Seragam Ala IOI Jelang Akhiri Liburan di Korea Malah Disindir Alay
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Selama berada di Korea Selatan, Beby Tsabina menunjukkan kegiatannya yang seolah menjadi idol K-Pop. Kali ini, Beby tampil cantik dengan memakai seragam ala girl grup IOI.

WowKeren - Beby Tsabina belakangan ini diketahui sedang berada di Korea Selatan. Aktris berusia 16 tahun tersebut telah mengunjungi berbagai tempat yang identik dengan dunia K-Pop. Sebut saja saat Beby belajar nge-dance dengan arahan koreografer dari YG Entertainment.

Tak hanya itu, Beby juga sempat mengunjungi kafe milik agensi JYP Entertainment. Bahkan, Beby sempat bertemu dengan sejumlah idol K-Pop di studio acara musik "M! Countdown", seperti Jeon Somi hingga Kim Chung Ha.

Kali ini, Beby kembali berhasil menarik perhatian para fans K-Pop saat ia mengenakan baju seragam ala girl grup IOI, yakni blazer abu-abu dipadukan dengan rok mini dan dasi berwarna pink. Pemain film "Dear Nathan" tersebut terlihat asyik berpose di sebuah taman hiburan di Korea.

"Sow happy bisa balik lagi kesini dan kali ini pake seragam dari ehwagyobok!!!" bunyi tulisan Beby di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (29/6). "Gemes banget gasihhh? aku milihnya seragam yang ala ala ioi dulu."


Berikutnya, Beby juga menyebutkan bahwa ia mengakhiri liburannya di Korea saat menonton acara "M! Countdown". Beby pun mengungkapkan perasaannya bisa menonton penampilan idolanya secara langsung, terutama Jeon Somi.

"Sedih bakal kangen banget sama kakak kakaku ini terimakasih semua atas memori indahnya, bahagia banget beby bisa ketemu kalian semua. dan yup hari terakhir kita ditutup dengan nonton @mnet_official M Countdown show," ujar Beby. "Aku sendiri suka banget sama somi dari dulu dan nungguin dia debut ganyangka banget akhirnya bisa nonton live, shes soww pretty & her performance was @somsomi0309 ily <3 dan juga masih banyak lagi line upnya yang keren keren."

Meski banyak yang memuji penampilan Beby lantaran terlihat imut bak idol K-Pop, tak sedikit pula yang memberikan komentar sinis untuknya. Bahkan ada yang menyindir Beby dengan sebutan alay lantaran sering memamerkan liburannya di Korea.

"Imut banget sih ka," komentar akun @lia***ry_. "Kakak lucu dan cantik banget sih klo pake baju seragam sekolah," tambah akun @siaha*****nn12_. "Imut anget si...emes!!" seru akun @jiha***one_.

"Terkesima histeris gitu? Berasa kayak wibawa 'artis' indo tuh down banget dibanding mereka," sindir akun @iqb****id. "Kalo uda liburan di korea sana uda alay ya bentar2 post biar kek orang2," sahut akun @intan*****alya.bs.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru