Widy Vierratale Jadi Pendamping Pernikahan Mantan, Harga 'Sarung' Luna Maya Bikin Syok-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti di Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Simak Selengkapnya Hanya Dalam Topik Pagi.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktivitas hari ini dengan penuh semangat. Sebelum itu, ada baiknya kalian menyimak berita terhangat yang telah WowKeren telah siapkan dari dunia selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan. Apa saja? Check this out!

Kabar pertama datang dari Onadio Leornado yang pernikahannya dihadiri sang mantan kekasih, Widy Vierratale. Kemudian penampilan Luna Maya mengenakan rok motif kotak-kotak berwarna hijau yang disebut mirip sarung juga banyak mencuri perhatian.

Selanjutnya kabar ibunda Syahrini yang belum lama ini membuka bisnis baru yakni Peyek Bu Cetar. Terakhir soal B.I yang dikabarkan keluar dari YG Entertainment karena paksaan Yang Hyun Suk hingga membuat penggemar marah. Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Jadi Pendamping Pernikahan Mantan Kekasih, Widy Vierratale Tampil Cantik Feminin

Widy jadi pendamping pengantin

Instagram

Yang pertama mengenai kabar pernikahan mantan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leornado. Pria yang biasa disapa Onad tersebut juga dikenal sebagai mantan kekasih Widy Vierratale. Dalam pernikahan Onad baru-baru ini, Widy rupanya menjadi pendamping pernikahan sang pengantin pria bersama dua rekannya yang lain.

Tak hanya itu, Widy yang biasa berpenampilan tomboy terlihat begitu feminin dengan busana brokat dan rok serta rambut disanggul rapi. Penampilan Widy ramai dipuji cantik. Selain itu, persahabatan antara sepasang mantan kekasih ini juga membuat warganet takjub.

"Mau tomboy...mau feminim kakak selalu terlihat gorgeous," tulis akun @n***k_0596. "Cantik buanget kl lagi kaya cewe," sahut akun @g***iw. "Ini baru namanya best friendship , karena mantan hanya sebuah kata kiasan dalam status hubungan manusia," tulis akun @h***ratacort.

2. Dikira Pakai Sarung Bapaknya, Harga Rok Luna Maya Bikin Sobat Miskin Syok

Harga Rok Sarung Luna Maya

Instagram

Selanjutnya, Luna Maya kembali mencuri perhatian terkait busana yang dikenakannya di lokasi syuting. Dalam sebuah foto, tampak Luna memakai kaus putih polos serta rok hijau bermotif kotak-kotak yang dinilai mirip sarung. Kendati demikian, "sarung" yang digunakan Luna rupanya berharga fantastis.


Berdasarkan unggahan akun @fashion.lunamaya, rok Luna merupakan produk dari merek Gucci dengan harga Rp30 juta. Warganet kompak terkejut dan membanjiri postingan dengan komentar kocak karena merasa jiwa miskin mereka terguncang.

"Gw pikir sarung di tenabang dijahit jadi rok, jiwa miskin gw shock," kata netter. "Shock gw.kirain rok recehan...jiwa miskinku terguncang," sahut yang lain. "Kalo gw yg pake itu di sangka sarung bokap gw jait bwt bikin rok min," tambah lainnya.

3. Food Vlogger Review Peyek Ibu Syahrini, Kritik Harga Hingga Beber Rasa 'Istimewa'

Syahrini dan Ibu

Instagram

Nama besar Syahrini rupanya juga dimanfaatkan sang ibunda, Wati Nurhayati, untuk membuka sebuah bisnis. Belum lama ini, Wati membuka bisnis kuliner yang diberi nama Peyek Bu Cetar. Tak hanya masyarakat pada umumnya, salah satu food vlogger juga tertarik me-review peyek milik Ibunda Syahrini.

Pemilik channel YouTube Anak Kuliner, yang terdiri dari Felix Kurniawan dan Aditya Brian, membeli dua toples Peyek Bu Cetar seharga Rp400 ribu. Selain harganya yang mahal, Felix dan Aditya tak menyangka apabila peyek yang mereka beli berupa toples besar dengan isi cukup banyak.

Di akhir video, mereka berpendapat bahwa peyek ibunda Syahrini enak tetapi masih dinilai terlalu mahal. "Jadi intinya peyek ini enak, tapi harganya enggak enak," kata Felix.

4. Bukan Sukarela, B.I Ternyata Dipaksa Yang Hyun Suk Keluar dari iKON dan YG

B.I dab Yan Hyung Suk

Kabar terakhir datang dari mantan personel iKON, B.I. Reporter Kang Kyung Yoon yang diketahui sebagai sosok dibalik pelaporan grup chat KakaoTalk antara Seungri cs mengungkapkan fakta mengejutkan dibalik mundurnya B.I dari iKON dan YG Entertainment.

Menurut Kang Kyung Yoon, B.I tidak secara sukarela keluar dari YG Entertainment, melainkan atas paksaan Yang Hyun Suk. Alhasil, penggemar dibuat sangat marah dan menuntut klarifikasi mengenai hal tersebut hingga tagar #StopLyingYGE sedang tren di Twitter. Begini cerita Kang Kyung Yoon dalam sebuah wawancara.

"Aku mendengar bahwa B.I tidak pergi karena dia ingin, tapi karena Yang Hyun Suk telah menerima kritik tentang caranya menangani situasi Seungri sebelumnya, dia menyuruh B.I pergi untuk menyelesaikan masalah. Aku mendengarnya dari member (iKON) tersebut," tutur Kang Kyung Yoon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru