Melupakan Pemakaian Sunscreen Malah Bakal Menimbulkan Jerawat
Lifestyle

Beberapa kesalahan dalam merawat kulit wajah ini juga digadang-gadang menjadi penyebab muncul jerawat. parahnya, orang-orang kadang tidak sadar jika kebiasaan tersebut yang menyebabkan jerawat.

WowKeren - Tabir surya atau yang kerap disebut sunscreen ini merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib banget dimiliki oleh wanita. Perlu kalian ketahui bahwa efek sinar UV yang berasal dari sinar matahari ini berbahaya banget untuk kulit. Selain memicu pertumbuhan sel kanker dan kemerahan, kulit yang terpapar sinar matahari sunscreen juga cenderung mengalami penuaan dini.

Sunscreen bertugas melindungi kulit dari serangan sinar UV yang jahat, terutama untuk kalian yang sedang berjerawat. Kalau kalian sedang dalam proses mengobati jerawat, biasanya kulit menjadi lebih sensitif dan mudah bereaksi terhadap sinar matahari. Karena itu penting sekali untuk selalu melindungi kulit dengan sunscreen setiap hari dan pakai ulang setelah beberapa jam. Intip juga makanan alami yang bisa atasi jerawat di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait