Koneng Mantan Pengasuh Gempi Posting Foto Hamil Besar, Komentar Gisella Anastasia Disorot
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Sosok Siti Rukoyah alias Koneng sempat mewarnai Instagram Gisella Anastasia dan Gading Marten. Koneng adalah mantan pengasuh dari Gempi yang cukup dekat.

WowKeren - Sebelum bercerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia sempat dibantu oleh pengasuh anak dalam mengurus putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Sosok Siti Rukoyah alias Koneng tak jarang mewarnai Instagram Gisel dan Gading kala itu. Namun, Koneng memutuskan untuk berhenti menjadi pengasuh Gempi lantaran sudah menikah.

Koneng belum lama ini bahkan membagikan foto terbaru di Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya tengah hamil besar. Ia tampak mengenakan baju merah dipadukan dengan celana dan hijab hitam.

Melengkapi foto, Koneng mengatakan jika meski ia memakai baju merah tetap akan dipanggil Koneng. Koneng sendiri dalam bahasa Jawa bisa diartikan warna kuning.

"Percayalah nak,walaupun baju ibu warna merah mereka akan tetap manggil ibu dengan sebutan koneng bukan merah atau beurem," tulis Koneng melengkapi unggahan. "Ehhhh kunaon kunaon?"


Postingan tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Gisel. Kekasih Wijaya Saputra itu memberikan banyak emotikon tertawa untuk Koneng yang memang lucu.

Koneng pun lantas membalas jika namanya adalah keberuntungan yang diberikan oleh Gempi dan Gisel. "Ehehehe.. nama keberuntungan ini dari oboss dan mama isel yakan," balas Koneng. "Mangkanyaaa!! wkwkwkwk," sahut Gisel.

Rupanya, meski sudah tak bekerja lagi, Koneng dan Gisel masih berhubungan baik. Kedekatan mereka pun menuai pujian dari warganet.

"Wah ada mama isel," kata netter. "Sehat2 terus yaa koneng n calon debay, mama isel nt klo koneng lahiran jenguk ga ya?" sahut yang lain. "Koneng ms deket @gisel_la," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru