Ailee Glamor Bawakan Konsep Swag Dan Badass Di MV Comeback 'Room Shaker'
YouTube/1theK
Musik

Bersamaan dengan rilisnya album comeback Ailee, pihak agensi juga merilis MV untuk 'Room Shaker'. Berbeda dengan konsep sebelumnya, Ailee sukses memamerkan sisi badass-nya dalam MV tersebut.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Ailee akhirnya kembali menyapa penggemarnya melalui comeback. Penyanyi kelahiran 1989 itu baru saja merilis albumnya yang bertajuk "ButterFLY" pada hari ini, Selasa (2/7). Dalam album ini, Ailee membawakan total 10 lagu baru termasuk lagu utama yang bertajuk "Room Shaker".

Bersamaan dengan rilisnya album tersebut, pihak agensi juga merilis MV untuk "Room Shaker". Berbeda dengan konsep sebelumnya, Ailee sukses memamerkan sisi badass-nya dalam MV tersebut.

Ailee nampak sangat karismatik dengan rambut panjang yang berwarna ungu dan make up tajam. Tak hanya itu, pelantun "Heaven" itu juga menunjukkan kemampuan rap dan dan menarinya. Dalam beberapa adegan terlihat Ailee menari dengan seksi dan diiringi dengan penari latar.


"Room Shaker" sendiri adalah lagu bergenre urban hip hop dengan garis bass yang kuat dan ketukan asyik. Lagu ini bercerita tentang bersenang-senang dan menikmati waktu yang dihabiskan bersama seseorang yang istimewa di mana pun lokasinya.

Selain "Room Shaker", para penggemar rupanya juga tertarik dengan lagu lain di album comeback tersebut yakni "Love". Dalam lagu "Love" tersebut, Ailee ternyata menggandeng salah satu anggota EXO yakni Chen untuk berkolaborasi. Tak hanya itu, dalam lagu tersebut juga diketahui bahwa Ailee juga ikut berpartisipasi dalam menulis liriknya.

Ailee juga terlihat menulis lagu lain dalam album tersebut. Diketahui 7 dari 10 lagu, liriknya ditulis oleh Ailee sendiri bersama dengan penulis lain. Lagu tersebut antara lain "Love", "Midnight", "Want It", "Nothing At All", "Just As Precious" (judul terjemahan), "Fire" dan "Ain't That Pretty".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru