Eric Nam Bicarakan Kolaborasi Bareng Kim Chung Ha, Ngaku Sudah Siapkan Lagu
Twitter
Musik

Dalam siaran Podcast miliknya berjudul 'K-Pop Daebak' episode 13, Eric Nam membicarakan banyak hal termasuk tentang kemungkinan kolaborasi dengan Kim Chung Ha.

WowKeren - Penyanyi solo terkenal Korea, Eric Nam sekali lagi membuat penggemarnya antusias. Bagaimana tidak, penyanyi yang lahir di Atlanta ini baru saja memberikan petunjuk tentang kemungkinan kolaborasi dengan penyanyi lain.

Dalam siaran Podcast miliknya berjudul "K-Pop Daebak" episode 13 yang disiarkan beberapa waktu lalu, Eric Nam membicarakan tentang beberapa artis seperti Kim Chung Ha, (G)I-DLE dan The Rose. Di tengah siaran Podcast tersebut, Eric Nam juga berbicara tentang kemungkinan kolaborasi dengan Kim Chung Ha.

Usai memainkan lagu terbaru milik Chung Ha bertajuk "Snapping" di podcast-nya, Eric Nam kemudian memberi selamat untuk Chung Ha atas comeback tersebut. Tak beberapa lama pelantun "I Can't Help Myself" itu mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah berbicara tentang menulis lagu bersama.

"Jadi, siapa yang tahu? Suatu hari, mungkin akan ada kolaborasi," ungkap Eric Nam.


Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1988 ini juga mengatakan bahwa dia sudah menyiapkan lagu yang mungkin akan digunakan untuk berkolaborasi. Para fans yang penasaran akhirnya bertanya apakah itu ditulis dalam bahasa Inggris atau Korea.

Dengan masih menjaga rahasia, Eric Nam mengatakan bahwa lagu itu ditulis dalam bahasa Inggris dan dia yakin itu harus tetap dalam bahasa Inggris. "Mungkin aku akan mengirimkannya kepadanya (Kim Chung Ha)," lanjut Eric Nam.

Dalam siaran Podcast tersebut, Eric Nam terus memuji Chung Ha. Eric Nam mengatakan bahwa dia percaya bahwa Chung Ha bisa menjadi artis solo legendaris di masa depan. Tak hanya itu, Eric Nam juga mengatakan tidak banyak solois yang melakukan tur besar tetapi dia yakin bahwa Chung Ha memiliki kemampuan untuk melakukannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait