Keluarga Fairuz A. Rafiq Bongkar Galih Ginanjar Cuma Numpang Hingga Minta Dibayari DP Rumah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Selama Galih Ginanjar menjadi suami Fairuz A. Rafiq, banyak kelakuan buruknya yang disembunyikan. Keluarga Fairuz pun buka suara setelah Galih melecehkan sang mantan istri.

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar yang membongkar masa lalunya dengan Fairuz A. Rafiq ternyata berbuntut panjang. Galih pun dilaporkan oleh Fairuz yang merasa dilecehkan, setelah dirinya diejek beraroma seperti "ikan asin" oleh sang mantan suami di vlog Rey Utami.

Keluarga Fairuz pun turut merasa geram dengan pernyataan Galih dan mendukung polisi untuk menegakkan keadilan. Kakak Fairuz yang bernama Fadia A. Rafiq tak terima saat adiknya beserta seluruh wanita di Indonesia dihina oleh Galih, yang ucapannya dianggap seperti banci.

"Seluruh perempuan kan marah, seluruh netizen juga, dari semua kalangan, seluruh agama, semua perempuan bersatu bahkan laki-laki juga bahwa omongan dia ini omongan banci, yang menghina perempuan. Apa dia lahir enggak dari perempuan?" ujar Fadia kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (2/7). "Makanya kita meminta kepada pihak kepolisian untuk segera bertindak dan membuat efek jera yang luar biasa."

Lebih lanjut, Fadia juga membongkar sikap buruk Galih selama masih menjadi suami Fairuz. Salah satunya Fadia mengaku pernah membayar DP rumah untuk Galih yang ternyata menumpang tinggal di rumah keluarga mendiang A. Rafiq.

"Katanya dia pengin punya rumah, saya yang membayar DP karena dia enggak mampu. Jadi waktu itu papa saya sudah meninggal, Galih itu dari sejak menikah numpang tinggal di rumah papa saya sampai papa saya meninggal," ungkap Fadia. "Setelah papa saya meninggal, dia mau punya rumah sendiri. Kan enggak ada uang, jadi saya yang bayar DP-nya, silakan tanya bank-nya dong, saya yang kasih jaminan dan lain sebagainya, termasuk yang menemui yang punya rumah karena saya semua yang transfer uang itu."


Saat Galih bercerai dari Fairuz, Faida pun enggan rumah tersebut masuk dalam sengketa harta gana-gini. Tak tinggal diam, Faida membuat surat pernyataan yang menyatakan bahwa rumah tersebut bukan milik Galih. Namun, suami Barbie Kumalasari tersebut sempat meminta sebuah unit mobil dari keluarga Fairuz.

"Pas cerai rumah itu kan saya ataskan nama dia. Pas mereka cerai, 'Fairuz, kita enggak mau ini jadi harta gana-gini, dia harus tanda tangan bahwa menyatakan ini bukan punya dia', orang dia istilahnya cuma numpang doang," cerita Faida. "Akhirnya dia tanda tangan dan dia juga minta tolong kalau dia kan enggak punya mobil. Nah, mobil itu diminta sama dia, Fairuz suruh tanda tangani. Ya sudah kita tanda tangani enggak apa-apa lah."

Belum usai, Faida juga mengungkapkan bahwa mobil yang diminta Galih tersebut sudah dibayarkan oleh Fairuz dan sang suami, Sonny Septian. Faida pun menyangkal bahwa Galih secara jantan saat menandatangani surat pernyataan tersebut.

"Akhirnya sekarang sudah dibayarkan oleh Fairuz dan Sonny ya terutama, Fairuz lah dari awal cerai dia sudah bisa membayar ke kami sedikit-sedikit," sambung Faida. "Kita minta dia tanda tangani itu bukan dia gentleman dia hebat ngasih semuanya ke Fairuz, itu enggak ada. Orang notaris saja saya yang siapin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait