Kendall Jenner Siap Luncurkan Bisnis Kosmetik, Bakal Saingi Kylie?
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Bukan cuma Kylie, jika Kendall benar-benar berbisnis di bidang kecantikan tentunya supermodel tersebut juga akan bersaing dengan lini kosmetik milik Kim Kardashian, KKW Beauty.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Tak terkecuali si supermodel tersohor, Kendall Jenner.

Seolah ingin mengikuti jejak dua saudarinya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Kendall rupanya tertarik untuk menjajal peruntungannya dengan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri. Dilansir Elle pada Rabu (3/7), model termahal di dunia ini bahkan dikabarkan telah mendaftarkan merek dagang untuk bisnis kosmetiknya sejak bulan Mei lalu

Usut punya usut, kabarnya brand kosmetik mantan kekasih Harry Styles ini nantinya akan diberi nama "Kendall" atau "Kendall Jenner". Merek dagang ini akan digunakan untuk semua produk kecantikan, mulai dari parfum, skincare, hingga kosmetik.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Kendall turun langsung di bidang produk kecantikan. Sebelumnya, model berusia 24 tahun ini diketahui telah menjadi brand ambassador untuk sejumlah produk tersohor seperti Proactiv serta Estee-Lauder. Terlebih, ia juga sering berkolaborasi dengan produk-produk lainnya di bidang serupa.


Sementara itu, lini kosmetik yang bakal diluncurkan oleh Kendall ini tentunya bukanlah pengalaman pertamanya dalam berbisnis. Sebelumnya, ia dan Kylie juga telah meluncurkan produk clothing line mereka sendiri, yaitu Kendall + Kylie.

Meski demikian, jika nantinya Kendall benar-benar berbisnis di bidang kecantikan, tentunya supermodel terkenal tersebut akan bersaing dengan lini kosmetik milik Kylie dan Kim, yakni Kylie Cosmetics serta KKW Beauty.

Kylie Cosmetics dan KKW Beauty sendiri diketahui menjadi bisnis yang sangat menguntungkan bagi Kylie dan Kim. Bahkan berkat lini kosmetik tersebut, keduanya berhasil masuk dalam daftar "60 richest self-made women" alias 60 wanita terkaya dengan usahanya sendiri versi majalah Forbes pada tahun 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru