Ngakunya Tajir, Barbie Kumalasari Ngirit Nawar Jasa Permak Hingga Galih Bak Pembantu Bersandal Jepit
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Meski mengaku mampu membeli berlian mahal atau jalan-jalan ke luar negeri, Galih Ginanjar dan istrinya, Barbie Kumalasari, ternyata masih suka hidup ngirit dan tetap enggan ditarik harga mahal jika hendak mempermak baju.

WowKeren - Barbie Kumalasari kerap pamer gaya tajir melintir. Ia sempat pula membanggakan punya cincin berlian senilai Rp30 miliar.

"Lebih (dari Rp10 miliar) karena berlian 1 karat saja sudah Rp200 jutaan lebih, kurang lebih Rp30 miliar," seru Barbie. "Karena memang aku tiap hari seperti ini, sebenarnya dari dulu ya memang selalu pakai berlian. Ke pasar juga pakai berlian."

Namun meski kaya raya, Barbie ternyata masih suka menawar. Ia juga memakai jasa permak baju langganan di pinggir jalan yang murah meriah.

"Aku beli baju Versace gitu, tapi kegedean. Cuma karena gue suka jadi gue bela-belain biarin deh dikecilin," kata Barbie. "Aku enggak kayak artis yang lain harus ke desainer. Aku mah enggak ribet, enggak mau tersiksa. Oh, ini baju aku harus pakai perancang. Ah enggak aku sih."

Sang suami, Galih Ginanjar, lantas memberitahu biaya permak dari baju Barbie. "Rp200 ribu mau?" kata Galih. "Ngecilin 3 baju? Bilang saja Rp 150 ribu?" seru Barbie.


"Ini emang langganan aku cuma dia suka kepinteran. Maksudnya ngecilin juga paling mahal paling gocap kan satu baju. Karena tahu aku artis. Dulu padahal enggak begitu," kata Barbie yang mengaku dulu cuma ditagih Rp10 ribu hingga Rp15 ribu untuk permak baju. "Maksudnya bukan kita pelit juga ya. Jangan juga gitulah. Toh juga tetanggaan kita."

Galih Ginanjar

Instagram

Bukan cuma Barbie, Galih juga agaknya tak keberatan tampil merakyat. Dalam sebuah video diduga untuk proyek akting, Galih yang dulu jadi bintang utama kini rela memerankan karakter pembantu.

Ia tampak pasrah ketika mengikuti Barbie hanya dengan memakai kaos dan bersandal jepit. Disaat Barbie asyik melihat-lihat dan merangkul teman pria, Galih berjalan di belakang sambil menenteng tas belanjaan. Selain itu, ia sempat "dibentak" oleh Barbie dan disuruh mencuci sepatu.

"Nyuci yang benar sepatunya, gak gua bayar gaji loe," kata Barbie dan kawan-kawannya. Gemas dengan kelakuan Barbie, Galih balik mengerjai sang istri dan melempari dengan cacing tanah. Barbie pun kabur ketika dilempari oleh Galih.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts