Ririn Ekawati Paling Disorot Saat Kumpul Geng Ashanty dan Nindy Cs, Yang Lain Bikin Salfok Ke Gigi
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati baru saja bertemu dengan para sahabatnya. Terlihat sejumlah artis papan atas seperti Olla Ramlan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, hingga Nindy.

WowKeren - Ririn Ekawati belum lama ini membagikan potret bersama para sahabat dekatnya di Instagram. Terlihat sejumlah artis papan atas seperti Olla Ramlan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, dan Nindy.

Mereka berdiri berjejer sambil berpelukan. Olla yang berhijab sendiri berdiri di bagian tengah dan diapit oleh ibu-ibu kece yang tampak modis dengan gayanya masing-masing

Ririn lantas menuliskan ungkapan bahagia karena akhirnya bisa berkumpul dengan para sahabatnya yang super sibuk. "Nah Akhirnya @ollaramlanaufar @nindyparasadyharsono @ashanty_ash @ussypratama," tulisnya.


Warganet lantas melontarkan pujian kepada kelima wanita cantik dan sosialita itu. Namun, sosok Ririn paling banyak disorot.

"Tetep ..yg pake baju putih.. yg buat salfok," kata netter. "Kaka ririn paling keliatan mudaaa," sahut yang lain. "Pastii ka ririn yang slalu ngademin di kala ada slisih faham," tambah lainnya,

Meski semua tampak memesona, ada warganet yang justru dibuat salah fokus dengan warna gigi yang dinilai kelewat putih. "Giginya putih2 semua ya tp cantik2," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru