Billy Syahputra Benarkan Jual Aset Peninggalan Mendiang Olga Ke Teman Untuk Bantu Bangun Mushola
YouTube/BANG BILLY
Selebriti

Billy Syahputra sebelumnya sempat mengatakan lewat vlog di saluran YouTube miliknya akan menjual barang-barang peninggalan mendiang sang kakak, Olga Syahputra.

WowKeren - Billy Syahputra sempat mengatakan lewat vlog di saluran YouTube miliknya akan menjual barang-barang peninggalan mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Saat dikonfirmasi baru-baru ini, Billy membenarkan hal itu.

Billy mengaku menjual barang-barang yang masih tersisa dan layak pakai, seperti baju dan jaket. Ia ingin menggunakan uang hasil penjualan untuk membantu pembangunan mushola di sekitar rumahnya.

"Ada beberapa peninggalan almarhum yang masih tersimpan dengan baik oleh keluarga, salah satunya pakaian. Kebetulan bang Billy tiap pulang lewat ada mushola lagi proses pembangunan," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/7). "Nah, bang Billy berpikir selagi ada, saya manfaatin aja."


Niat Billy itu ternyata muncul begitu saja tanpa direncanakan. Mantan kekasih Hilda Vitria itu ingin peninggalan Olga bermanfaat, bahkan ketika ia telah tiada.

Billy berhasil menjual tiga buah pakaian yang laku dengan harga yang lumayan mahal. "Ada tiga jaket gue jual ke Raffi Ahmad sama Ruben Onsu dapet uang Rp7 juta gue beliin bahan bangunan, gue langsung kasih ke mushola," ungkap Billy.

Billy juga berencana menjual seluruh sisa barang peninggalan almarhum Olga. Selain pakaian, ada pula sepatu yang akan ditawarkan kepada teman-teman dekat mendiang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru