Elvia Pamer Gaya Awut-Awutan Cantik, Billy Syahputra Tegaskan Isu Putus Cuma Prank
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra dan Elvia Caroline memang sempat berantem hebat gara-gara aksi prank pura-pura putus namun kini keduanya sudah berbaikan. Elvia menegaskan ia juga telah follow akun Instagram Billy.

WowKeren - Uya Kuya sempat membocorkan kalau Billy Syahputra sudah putus dengan Elvia Caroline. Menurut Uya, Elvia juga sudah unfollow Instagram Billy setelah berpisah.

Sejumlah netter sempat heboh dan mengancam akan mengunfollow Elvia jika memang putus dari Billy. Namun setelah diancam, Elvia malah bersikap santai dan pamer rambut acak-acakan. Ia juga sempat mengunggah momen mesra bersama Billy.

Usut punya usut, kabar putus antara Billy dan Elvia ternyata cuma hoax. Billy membeberkan kalau ia cuma sekedar mengerjai Elvia dengan pura-pura minta putus.

Elvia dan Billy Akur

InstaStory

"Jadi gue bikin prank minta putus gitu, terus dia nangis. Tapi sekarang baik kok nggak ada apa-apa," kata Billy di Jakarta Selatan, 3 Juli. "Jadi, itu (putus) prank gue untuk YouTube channel. Setelah itu memang ada konflik kecil, tapi kan wajar."


Billy juga menegaskan kalau aksi unfollow Elvia itu terjadi tak sengaja. "Ah gua mah baik aja. Lagian kok pada tau putus dari mana? Itu mah dia (unfollow) kepencet kali. Memang El itu unfollow gue, tapi itu nggak disengaja sam El, itu kepencet. Gue sama El itu baik-baik, orang pasti tahunya kita putus gara-gara unfollow ya," kata Billy.

Elvia mengakui kalau ia dan Billy memang sempat bertengkar hebat. Namun pertengkaran itu bukan karena pihak ketiga.

"Kita sempet berantem kemaren, bukan karena apa-apa, nggak ada cewe, nggak ada orang ketiga," tegas Elvia. "Bukan berantem sih bete-bete an aja sih. Udah follow lagi sekarang udah baik-baik saja. Udah minta maaf Billy, sama-sama minta maaf."

Sebelumnya, fans gembira karena Billy memiliki kekasih cantik seperti Elvia. Menurut Nikita Mirzani, Elvia juga punya kepribadian lembut dan lebih sopan ketimbang Hilda Vitria.

"Dan dia memang orangnya lembut gitu, enggak suka yang (teriak-teriak) gitu kan," kata Nikita. "Beda banget sama yang dulu kan, kalau yang dulu kan marah banting pintu mobil jebret, marah ditunjukkin ke orang-orang 'Nih gue marah nih' gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait