Tiket Konser H.O.T Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 7 Menit Sejak Penjualan Dibuka
Instagram/highfive_of_teenagers_off
Musik

September ini, grup legendaris itu sekali lagi akan mengguncang panggung Gocheok Sky Dome dengan kapasitas 20.000 kursi dan menciptakan kenangan berharga dengan para penggemar.

WowKeren - Salah satu grup legendaris Korea, H.O.T baru-baru ini dikonfirmasi akan menggelar konser solo. H.O.T sendiri terakhir kali melakukan konser tahun lalu atau tepatnya pada Oktober 2018. Konser tahun 2018 itu merupakan konser pertama mereka dalam 17 tahun usai hiatus panjang.

Pada hari Selasa (2/7), pemesanan tiket konser tersebut telah dibuka. Para penggemar dapat memesan tiket tersebut melalui situ online. Tak perlu diragukan lagi, hanya berselang beberapa menit, Salt Innovation melaporkan bahwa tiket tersebut sudah habis terjual.

"Tiket untuk konser 'High-five Of Teenagers' 2019 terjual habis setelah 7 menit sejak pre-order dimulai pukul 12 siang waktu setempat hari ini. Meskipun ini adalah konser kedua pada tahun 2018, ketika waktu untuk pre-order dibuka, konser naik peringkat untuk kata kunci real-time paling banyak dicari di portal web utama," ungkap perwakilan Salt Innovation.


Setelah pengumuman bahwa tiket dibuka untuk dijual, konser H.O.T bertajuk "2019 High-Five Of Teenagers" ini telah menunjukkan antusiasme luar biasa. Menurut perwakilan konser, jumlah kursi yang disediakan di konser ini telah menurun dibandingkan dengan 2 konser di Seoul Olympic Stadium pada tahun 2018.

Hal ini membuat para penggemar yang gagal membeli tiket harus mengirim permintaan untuk penjualan tiket tambahan. Penggemar di Korea dan di negara lain bahkan juga mengirimkan pertanyaan melalui situs SNS resmi untuk membeli tiket konser.

H.O.T sendiri adalah grup idola yang debut pada tahun 1996 dan terdiri dari 5 anggota. Pada Oktober 2018, H.O.T membuat fans bahagia dengan mengumumkan akan menggelar konser reuni untuk pertama kali dalam 17 tahun dengan anggota penuh.

H.O.T sukses menampilkan aksi panggung terbaik untuk 100.000 penggemar lewat konser solo. September ini, grup legendaris itu sekali lagi akan mengguncang panggung Gocheok Sky Dome dengan kapasitas 20.000 kursi dan menciptakan kenangan berharga dengan para penggemar.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait