Keanu Reeves Cukur Brewok Demi Film 'Bill and Ted 3', Masih Ganteng?
Orion Pictures
Film

Film 'Bill and Ted 3' ini kembali mempertemukan Keanu Reeves dan Alex Winter setelah keduanya berperan di 'Bill & Ted's Bogus Journey' yang dirilis 28 tahun silam, yakni pada 1991.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir sejak membintangi seri "John Wick", Keanu Reeves tentunya sangat lekat dengan karakter sang pembunuh bayaran yang identik dengan tampilan khasnya. Aktor tampan tersebut tampil dengan rambut sebahu, serta memiliki brewok dengan potongan yang unik. Namun kini, apa jadinya jika kini Keanu mencukur brewok ikoniknya tersebut?

Hal inilah yang rupanya tampak di lokasi syuting proyek terbarunya, "Bill and Ted 3", alias "Bill & Ted Face the Music". Sejak awal pekan ini film komedi tersebut rupanya sudah mulai melakukan proses syuting. Oleh karena itu, tak heran jika tampilan para pemeran yang terlibat di dalamnya pun sudah beredar luas di dunia maya, termasuk Keanu Reeves.

Tampilan baru aktor berusia 54 tahun ini tertangkap kamera saat dia tengah melakukan beberapa take adegan. Keanu terlihat mengenakan setelan abu-abu, dengan kemeja berwarna pink di baliknya.

Keanu Reeves Cukur Brewok Demi Film \'Bill and Ted 3\', Masih Ganteng?

Tak sendirian, Keanu rupanya juga kembali beradu akting dengan lawan mainnya di seri "Bill and Ted", Alex Winter. Kedua pemeran utama ini terlihat melakukan beberapa adegan di kawasan New Orleans, Louisiana, yang menjadi lokasi syuting "Bill and Ted 3".

Keanu Reeves Cukur Brewok Demi Film \'Bill and Ted 3\', Masih Ganteng?


Tentunya ini menjadi reuni Keanu dan Alex setelah 28 tahun lalu keduanya membintangi seri kedua "Bill and Ted", "Bill & Ted's Bogus Journey". Diketahui, seri kedua tersebut dirilis pada tahun 1991 silam.

Di sisi lain, film pertama seri ini, "Bill & Ted's Excellent Adventure", dirilis pada 1989. Film ini bercerita tentang Bill (Alex Winter) dan Ted (Keanu Reeves), dua remaja pemalas yang ingin mendirikan sebuah band keren.

Keanu Reeves Cukur Brewok Demi Film \'Bill and Ted 3\', Masih Ganteng?

Namun karena beberapa faktor, akhirnya impian mereka selalu menemui kegagalan. Tapi ternyata di masa depan, lagu mereka justru bakal jadi penyelamat dunia. Demi membantu mewujudkan takdir Bill dan Ted, maka orang-orang dari masa depan pun datang untuk menolong keduanya.

Sedangkan untuk "Bill & Ted Face the Music" sendiri, belum diketahui jalan cerita yang akan diusung. Namun kabarnya, seri ketiga ini akan mengungkap bahwa Bill dan Ted belum sempurna menjalankan takdir mereka. Jadilah dalam usia yang sudah tak lagi muda, keduanya harus kembali melakukan petualangan baru dengan bantuan keluarga, teman-teman lama, dan para legendaris musik.

Selain Keanu dan Alex, ada sejumlah pemeran lain yang bakal terlibat dalam proyek ini. Di antaranya adalah pemeran lawas seperti William Sadler, Amy Stoch, hingga Hal London Jr..

Ada pula para pemeran baru seperti Samara Weaving dan Brigette Lundy-Paine yang memerankan sosok anak Bill dan Ted. Rencananya, film "Bill & Ted Face the Music" akan dirilis pada bulan Agustus 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel