Dirumorkan Ada Asmara Dengan Vanessa Angel, Kuasa Hukum Puji Kliennya Rendah Hati
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan kliennya tersebut. Menanggapi hal tersebut, Milano malah memuji Vanessa sosok perempuan yang rendah hati.

WowKeren - Vanessa Angel telah resmi bebas dari rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak Minggu (30/6) setelah divonis 5 bulan terkait kasus prostisusi online yang menyeret namanya. Hukuman itu sendiri sudah dipotong sejak awal penahan pada Januari 2019 lalu dan genap lima bulan pada Sabtu (29/6).

Selama proses hukum berlangsung, publik melihat Vanessa begitu dekat dengan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Lantaran hal tersebut, kini keduanya sedang digosipkan tengah memiliki hubungan spesial.

Milano kemudian memaparkan keterangannya saat ditanyai perihal rumor kedekatannya dengan Vanessa. Milano mengaku bahwa selama ini hubungannya dengan Vanessa hanya sebatas seorang pengacara dengan kliennya saja.

Menanggapi hal tersebut, Milano juga mengaku merasa keheranan. Milano langsung menampik rumor tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial yang terjadi antara dirinya dengan Vanessa.

"Itu dia tuh aku yang pagi-pagi ada hubungan apa sama Vanessa. Sejauh ini kita antara klien saja,”ujar Milano saat ditemui di Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7). “Hubungan spesial itu nggak ada. Maksudnya masih biasa-biasa saja."


Lebih lanjut, Milano tetap tidak membenarkan rumor mengenai hubungan spesial dengan Vanessa. Untuk mempertegas keterangannya, Milano mengatakan juga mempunyai hubungan dekat dengan mantan kekasih kliennya tersebut.

"Kaget juga sih. Tapi nggaklah, intinya kita berteman,” pungkas Milano. “Aku sama Bibi (mantan kekasih Vanessa) juga deket. Malah rencananya mau sepedaan nanti sore sama Putra (tim kuasa hukum)."

Ditanya mengenai sifat kliennya, Milano memaparkan beberapa pujian untuk Vanessa. Bagi Milano, sosok Vanessa adalah perempuan yang sangat baik dan rendah hati.

Terlebih lagi kliennya tersebut selalu menuruti setiap arahan yang ia berikan selama menghadapi proses persidangan. Ditambah lagi Milano juga mengungkapkan bahwa Vanessa adalah termasuk perempuan yang sabar di matanya.

"Vanessa anaknya baik banget,” tukas Milano dengan tersenyum. “Terus rendah hati, kooperatif, nurutlah sama yang kita arahkan dan dia sabar banget."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru