Putra Mahkota Uni Emirat Arab Tewas Misterius, Disebut Sempat Adakan Pesta Seks dan Narkoba
Getty Images/Francois Nel
Dunia

Sheikh Khalid bin Sultan Al Qasimi ditemukan meninggal dunia pada Senin (1/7) di London, Inggris, dan telah dimakamkan pada Rabu (3/7). Polisi menyebut penyebab kematian Khalid 'tidak bisa dijelaskan'.

WowKeren - Putra bungsu penguasa Emirat Sharjah, Sheikh Khalid bin Sultan Al Qasimi, ditemukan meninggal dunia pada Senin (1/7) di London, Inggris. Pria yang juga merupakan seorang perancang busana dan pemilik label mode "Qasimi" tersebut meninggal di usia 39 tahun.

Penyebab kematian Khalid sendiri disebut polisi "tak bisa dijelaskan". Pemeriksaan jenazah dilakukan pada Selasa (2/7), namun hasilnya masih belum dapat dipastikan.


Dilansir Daily Mail UK pada Kamis (4/7), Khalid dilaporkan meninggal setelah mengadakan pesta seks dan narkoba. Menurut pegawai label mode "Qasimi", Khalid memang secara rutin mengadakan pesta yang menghadirkan sejumlah prostitusi kelas atas. Dalam pesta-pesta itu, Khalid disebut sering menggunakan narkoba jenis metamfetamin.

"Dia (Khalid) menikmati narkoba jenis itu karena bisa membuatmu berhubungan seks lebih lama," ungkap salah satu pegawai Khalid yang tak mau disebutkan namanya kepada Daily Mail UK. "Itu adalah rahasia terburuk yang disimpan di kantor, Khalid selalu menyayangi narkoba itu."

Sementara itu, tes toksikologi juga telah dilakukan petugas koroner The Westminster terhadap jenazah Khalid. Tes tersebut dilakukan sebelum jenazah Khalid dipulangkan. Namun hasilnya baru bisa terungkap sekitar 2 bulan lagi.

Di sisi lain, Khalid telah dimakamkan pada Rabu (3/7) pagi di Uni Emirat Arab. Pemerintah pun telah mengumumkan hari berkabung nasional selama 3 hari.

Ayah Khalid sekaligus penguasa Emirat Sharjah, Sheikh Sultan bin Mohammed Al Qasimi, mengungkapkan rasa dukanya dalam sebuah unggahan Instagram. Ia menyatakan bahwa putranya kini berada "dalam lindungan Tuhan".

Keluarga Qasimi sendiri merupakan salah satu dari enam keluarga yang berkuasa di Uni Emirat Arab. Mereka memerintah wilayah Sharjah dan Ras Al Khaimah.

Kepergian Khalid meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak. Ucapan bela sungkawa pun turut diungkapkan oleh fotografer busana, Mariano Vivanco. Dalam unggahannya, Vivanco memanggil Khalid dengan sebutan "malaikatku".

You can share this post!

Related Posts
Loading...