'Laws of the Jungle' Dikecam Usai Tangkap dan Makan Kerang Raksasa di Thailand
Naver
TV

Kim Byung Man cs sebenarnya sudah sering menangkap dan memakan kerang raksasa di 'Laws of the Jungle'. Namun di Thailand, kerang raksasa merupakan spesies yang terancam punah.

WowKeren - "Laws of the Jungle" hingga kini masih menayangkan kloter kedua petualangan di hutan liar Thailand. Program SBS itu menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari B.I eks iKON (wajahnya diedit berkaitan dengan kasus narkoba), Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, Lee Yeol Eum, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk.

Dalam cuplikan episode terbaru "Laws of the Jungle" yang tayang pada 29 Juni lalu, Lee Yeol Eum berenang di laut untuk berburu ikan. Namun bukan mendapat ikan, aktris cantik pada akhirnya sukses menangkap 3 kerang raksasa.

"Laws of the Jungle" pun telah merilis cuplikan untuk penayangan minggu ini yang menampilkan para bintang tamu asyik menikmati kerang raksasa tangkapan Lee Yeol Eum. Episode terbaru "Laws of the Jungle" itu rupanya langsung menjadi bahan pemberitaan media Thailand yang berisi kecaman.

Sebenarnya memang bukan hal yang baru bagi Kim Byung Man cs untuk menangkap dan memakan kerang raksasa dalam berbagai petualangan "Laws of the Jungle". Namun di Thailand sendiri, kerang raksasa merupakan spesies yang terancam punah sehingga harus dilindungi.


\'Laws of the Jungle\' Dikecam Usai Tangkap dan Konsumsi Kerang Raksasa di Thailand

Source: SBS 'Laws of the Jungle'

"Program Korea menayangkan gambar di mana kerang raksasa diburu. Spesies kerang raksasa itu telah dinyatakan sebagai spesies yang terancam punah oleh Departemen Pertanian dan ilegal untuk diburu atau menangkap spesies ini melalui perahu atau memancing," tulis sebuah media Thailand.

Media Thailand lainnya juga melaporkan bahwa spesies kerang raksasa ini telah ditetapkan sebagai monumen alami oleh Thailand dan di bawah perlindungan berat dari perburuan dan ekspor ilegal.

Hingga berita diturunkan, SBS belum memberikan tanggapan terkait pengecaman media Thailand terhadap "Laws of the Jungle". Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait