Ayah Song Joong Ki Buang Foto-Foto Song Hye Kyo Sehari Setelah Berita Perceraian Dirilis
Selebriti

'Section TV' MBC mengecek kebenaran laporan tentang ayah Song Joong Ki menghilangkan jejak Song Hye Kyo dari rumahnya di Daejeon usai berita perceraian dirilis.

WowKeren - "Section TV" menyiarkan tentang informasi menarik sehubungan dengan perceraian Song Song Couple melalui episode terbarunya pada Kamis (4/7). Seperti diketahui, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu tahun dan delapan bulan menikah.

"Section TV" melaporkan tentang nasib patung Song Song Couple di kota Taebaek yang merupakan lokasi syuting drama "Descendants of the Sun". Kota ini memang dijadikan obyek wisata berkat kesuksesan drama KBS yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2016 tersebut.

Selain itu, "Section TV" juga mengecek kebenaran laporan tentang ayah Song Joong Ki menghilangkan jejak Song Hye Kyo dari rumahnya di Daejeon. Dikatakan bahwa semua yang berhubungan dengan "Descendants Of The Sun" mendadak hilang begitu berita perceraian dirilis.

Menurut "Section TV" yang datang langsung ke sana, ada spanduk drama Song Joong Ki ("Arthdal Chronicles)" dipajang di rumah. Namun spanduk drama Song Hye Kyo ("Encounter") yang sebelumnya dipajang sampai awal tahun ini kini tidak terlihat lagi.


Ayah Song Joong Ki Buang Foto Song Hye Kyo

Source: Soompi

Bagian interior rumah yang memamerkan foto-foto Song Song Couple ditutup ketika "Section TV" berkunjung ke sana. Tetangga mengatakan foto-foto Song Hye Kyo telah dibuang sehari setelah berita perceraian mereka dilaporkan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ayah Song Joong Ki ternyata tidak tahu tentang berita perceraian putranya sampai diumumkan secara publik melalui berbagai laporan berita. Ia diduga syok berat dan telah menutup diri dari semua orang dengan tidak pernah meninggalkan rumah.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru