Ratna Galih Lahirkan Bayi Kembar Pengantin, Akui Sempat Tegang Sebelum Operasi Caesar
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Ratna Galih telah melahirkan bayi kembar pengantin yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan sekaligus. Ratna juga sempat mengungkapkan perasaannya yang tegang sebelum melahirkan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris Ratna Galih yang baru saja melahirkan buah hatinya pada Jumat (5/7). Tak hanya satu, Ratna dikaruniai anak bayi kembar pengantin, alias berjenis kelamin laki-laki dan perempuan sekaligus.

Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah video singkat yang menunjukkan kedua bayi Ratna yang baru lahir. Dalam video tersebut, suami Ratna yang bernama Saukani Jamhuri tampak menggendong anak keempat dan kelimanya.

Sebelum menjalani proses persalinan secara caesar, Ratna sempat mengunggah foto untuk mengungkapkan perasaannya yang tegang. Aktris berusia 31 tahun ini mengaku tak bisa tidur jelang melahirkan dan meminta doa agar persalinannya berjalan lancar.

Photo-INFO

Instagram

"Bismillahirahmanirahim... di hari yang baik ini semoga segala sesuatunya dilancarkan.. jujur aku sebenernya super tegang ga karuan.. dari smalem ga bisa tidur.." ungkap Ratna di Instagram pada Jumat (5/7). "2 jam menuju oprasi ini smakin g kruan rasanya.. tapi inshaAllah smoga smua lancar, mohon Doanya lagi yah bu ibu men temen de ade kakak kakak.. smoga smua lncar dan bayinya sehat.."


Lebih lanjut, Ratna juga menceritakan peran sang suami yang selalu menemaninya sebelum melahirkan. Mantan kakasih Raffi Ahmad tersebut juga berharap anak kembarnya memiliki wajah yang mirip dengannya, lantaran ketiga putranya sudah mirip sang suami.

"Di Rumah Sakit sekarang cuma ber2 sama suami.. kayaknya suami tau bgt aku tegang jdi ngajak ngobrol pun ga berani.. cuma liat2 an dan senyum sama sama nutupin grogi kayaknya.." lanjut Ratna. "Aku yabg sok2an setrong di depan suami padahal mau (emoji menangis). Smoga bentar lg ketemu duo mini ratgal please.. karna yg 3 udah di borong daddy nya smua mukanya."

Usai mengetahui kabar kelahiran buah hati keempat dan kelima Ratna, para netter pun turut memberikan ucapan selamat. Warganet juga mendoakan agar bayi kembar Ratna tumbuh sehat dan menjadi anak-anak yang berbakti kepada orangtua.

"Selamat kk ratna dan suami,akhirnya di antara beby boy sekrng ada baby girl nya," komentar akun @mauza*******tion01. "Alhamdulillah akhirnya dapat yg anak cewe juga. semoga sehat2 debaynya," sambung akun @srhf****la02.

"Masya allah selamat mbak ratna galih duuh jd pengen pny anak kembar hehe," ujar akun @dewira******graini. "Alhamdulillah.. selamat kak ratna galih semoga bayinya sehat, jadi anak2 yg berbakti kpd orangtua," seru akun @myl*****o24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru