'Jiplak' Baju Renang Luna Maya, Syahrini Cerdik 'Tutupi Aib' Sambil Pamer Tas Mini Seharga Rumah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski dinilai memakai swimsuit serupa dengan Luna Maya, Syahrini agaknya sukses menutupi hal itu dengan menambahkan blazer dan 'celana senam' serta tampil mahal membawa tas Hermes harga ratusan juta.

WowKeren - Syahrini dan Luna Maya kerap dibanding-bandingkan soal penampilan. Tak dipungkiri, keduanya sering menonjolkan kecantikan dan gaya yang glamor.

Yang menarik, istri dan mantan Reino Barack itu diam-diam punya selera fashion yang sama. Hal ini wajar mengingat Syahrini dan Luna pernah akrab dan sering menghabiskan waktu bersama.

Kini keduanya sudah menjaga jarak semenjak ramai isu "Teman Makan Teman". Meski begitu, Syahrini sering kepergok meniru gaya Luna Maya.

Sebelumnya, Luna sempat dituduh meniru sepatu mahal milik Syahrini. Namun nyatanya, terkuak kalau sepatu Chanel Rp29 juta itu sudah pernah dipakai oleh Luna Maya sebelum Syahrini memakai barang serupa.

Setelah sepatu, Syahrini diduga memakai swimsuit ala Luna. Swimsuit Chanel bernilai Rp22 juta itu dipakai Luna saat berlibur di Bali bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Luna Maya

Instagram


Luna juga baru-baru ini memamerkan swimsuit serupa ketika foto dengan kedua adik Faisal, Diana Nasimuddin dan Nadia Nasimuddin. "We didn’t realize we were making memories, we just knew we ware having fun, happy birthday @diananasimuddin loving, calm, fun, humble soul. Enjoy your cake day and don’t forget to have fun this weekend πŸ₯°πŸ˜‡πŸ˜πŸŽ‚πŸ˜‡πŸ’–πŸ’™πŸ˜πŸ₯³πŸ’œπŸŽπŸŽŠπŸ˜‡πŸ’š (early Birthday)," kata Luna.

Tak lama setelah Luna memakai swimsuit mahal tersebut, Syahrini juga memakai barang serupa ketika nongkrong bareng adik dan teman sosialita. Namun Syahrini agaknya cukup cerdik dan mengubah konsep penampilannya.

Syahrini sengaja memakai blazer dan "celana senam". Jika Luna menegaskan kesan seksi, Syahrini tampak semi formal dan elegan saat memakai swimsuit serupa dipadukan blazer dan celana panjang.

Syahrini juga menonjolkan kesan mahal lewat tas yang ia bawa. Dalam sebuah foto, Syahrini tampak menenteng tas mahal Hermes seri Fuchsia Lizard Plume Elan Bag.

Tas tersebut meski mini cukup membuat netter takjub. Pasalnya, tas imut Syahrini itu bernilai Rp108 juta atau seharga rumah. Tak heran, fans sempat mendesah iri melihat gaya berkelas Syahrini.

"Masya Allah semoga rezeki incess bisa Nular ke aku aamiin," kata netter. "Kirain mah tas nya itu yang biasa2 itu kn ada yng d onlen shop," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru