Vanessa Angel 'Goda' Mantan Pacar Ingatkan Jumatan Pakai Baju Seksi, Pertanda Balikan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah memang diketahui sudah berakhir. Namun Bibi menjadi salah satu orang yang terus mendukung Vanessa selama dipenjara.

WowKeren - Vanessa Angel langsung kembali aktif di media sosial setelah bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni lalu. Seperti diketahui, Vanessa divonis 5 bulan penjara lantaran melanggar UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

Setelah resmi bebas, Vanessa kembali ceria dan kabarnya menerima banyak tawaran kontrak kerja. Aktris berusia 27 tahun ini pun sempat menggelar acara syukuran untuk merayakan kebebasannya dengan mengundang anak-anak yatim. Akan tetapi, Vanessa baru-baru ini menerima kritikan karena penampilannya.

Dalam foto yang diunggah di Instagram miliknya, Vanessa berniat mengingatkan para followers-nya yang muslim untuk beribadah salat Jumat. Akan tetapi, mantan kekasih Dwi Andhika ini tampil dengan pakaian seksi dan memamerkan potongan rambut barunya.

Rupanya, postingan Vanessa tersebut ditujukan untuk sang mantan kekasih yang bernama Bibi Ardiansyah. Pasalnya Vanessa juga mengunggah foto Bibi setelah beribadah salat Jumat melalui Instagram Story miliknya. "Alhamdulillah udah sholat jumat mas nya," bunyi tulisan Vanessa menyertai foto Bibi yang berpeci.


Photo-INFO

Instagram

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Vanessa kembali menjalin hubungan dengan Bibi. Apalagi Bibi merupakan salah satu orang yang gencar mendukung dan meminta keadilan untuk Vanessa saat terjerat masalah hukum, meskipun keduanya sudah tak lagi berpacaran. Namun masih saja ada yang mencibir tentang gaya berpakaian Vanessa.

"Ini vanessa ma sesemantan balikan lagi??" komentar akun @my*****xo24. "@vanessaangelofficial Ciee ciee wkwkwkw. Balikan dong," tambah akun @dyn****ina. "Captionnya ngingetin sholat jumat, fotonya ngingetin malam jumat," sahut akun @in****sr.

"Masnya bisa lupa sholat jumat yg ngingatkan gak pake baju...ya Allah...semoga di beri hidaya Aamiiin.." sindir akun @alya******1004. "Abis kena kasus kayak gitu,mbok ada malunya dikit.baru kluar dari penjara upload foto kayak gitu.mana ada camer yang mau punya mantu punya aib seperti itu," seru akun @zov****ssi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait