Visualisasi Halle Bailey Saat Jadi Princess Ariel di 'The Little Mermaid', Cocok?
Getty Images/Rich Polk
Film

Jika sebelumnya Princess Ariel identik dengan kulit putih dan mata biru, maka visualisasi ini menyajikan tampilan baru sang putri duyung sebagai wanita keturunan kulit hitam.

WowKeren - Terpilihnya Halle Bailey sebagai Princess Ariel di live-action "The Little Mermaid" rupanya menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Banyak yang mengaku kurang setuju apabila personel duo Chloe x Halle tersebut memerankan sosok si putri duyung.

Tak sedikit yang mengungkapkan kekecewaan mereka atas casting Halle Bailey ini melalui media sosial masing-masing. Bahkan sebagian besar tak sungkan mengkritik Disney yang justru dianggap merusak karakter ikonik tersebut dengan memilih aktris kulit hitam untuk memerankannya. Mereka menilai jika Disney seakan mengubah total karakter Ariel dan membuatnya kehilangan identitas.

Terlepas dari polemik ini, akun bosslogic yang dikenal kerap membagikan artwork dan desain dari sejumlah karakter film pun mulai membagikan visualisasi jika Halle menjadi sosok Ariel. Melalui akun media sosialnya, bosslogic mengajak penggemar membayangkan bagaimana penampilan Halle saat berperan sebagai Little Mermaid mendatang.


Dalam gambar ini, Halle Bailey tampak tampil dengan rambut merah panjang khas Princess Ariel. Tak hanya itu, artwork ini juga menunjukkan Halle yang berpose di atas karang, layaknya pose ikonik Ariel dalam versi animasinya.

Jika sebelumnya Ariel identik dengan kulit putih dan mata biru, maka artwork ini juga menyajikan tampilan baru sang putri duyung sebagai wanita keturunan kulit hitam. Bisa dibilang, desain ini terlihat sangat nyata dan menjadi visualisasi sempurna karakter Princess Ariel di versi live-action mendatang.

Namun terlepas dari artwork ini, sutradara Rob Marshall mengklaim bahwa Halle adalah aktris yang paling cocok untuk memerankan sosok Ariel. Menurutnya, aktris berusia 19 tahun ini memiliki semua kriteria yang menjadi pertimbangan untuk memerankan sosok sang little mermaid.

"Setelah sebuah pencarian ekstensif, sangat jelas bahwa Halle memiliki kombinasi langka antara semangat, hati, jiwa muda, kepolosan, dan substansi, plus sebuah suara menyanyi yang indah," ungkap sang sutradara. "Semua kualitas intrinsik yang diperlukan untuk memainkan peran ikonik ini," lanjutnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah Halle Bailey cocok menjadi si putri duyung?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait