Ailee Ungkapkan Hal Manis Yang Chen EXO Lakukan Untuk Lagu Kolaborasi 'Love'
Musik

Dalam showcase debutnya, Ailee mengungkapkan beberapa informasi mengejutkan tentang lagu kolaborasinya dengan Chen EXO bertajuk 'Love'. Tak hanya itu, Ailee juga mengungkapkan beberapa hal manis yang Chen lakukan.

WowKeren - Ailee baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "ButterFLY" pada 2 Juli lalu. Untuk merayakan comebacknya tersebut, penyanyi bersuara kuat ini menggelar showcase. Dalam showcase tersebut, Ailee mengungkapkan beberapa informasi mengejutkan tentang lagu kolaborasinya dengan Chen EXO bertajuk "Love".

Meski keduanya terlihat memiliki chemistry satu sama lain, rupanya Ailee dan Chen ternyata tak mengenal sebelum bekerja sama dalam lagu "Love". Ailee mengaku sangat sulit menghubungi Chen, namun tetap ingin bekerja dengannya karena penggemarnya.

"Kalian tahu aku bekerja dengan Chen EXO di lagu 'Love' tetapi kami sebenarnya tidak memiliki teman yang sama. Aku mencari ke mana-mana seseorang yang mungkin mengenalnya sehingga aku bisa mendapatkan info kontaknya," ungkap Ailee.


"Alasan mengapa aku sangat ingin bekerja dengannya adalah karena setiap kali aku menggunakan SNS, aku selalu melihat komentar yang memintaku untuk berkolaborasi dengannya (Chen). Karena album ini adalah album yang aku persiapkan dengan sepenuh hati, aku ingin juga memenuhi keinginan penggemarku," lanjut Ailee.

Tak hanya itu, ketika Chen setuju untuk berkolaborasi dengan Ailee, salah satu anggota EXO itu menunjukkan karakter yang luar biasa. Ailee mengaku, Chen terkesan dengan alasannya berkolaborasi dan berusaha dengan keras saat rekaman.

Chen bahkan ketahuan melakukan rekaman berkali-kali karena merasa usahanya tak maksimal. Padahal menurut Ailee apa yang sudah dilakukan Chen sudah lebih dari kata bagus dan luar biasa.

"Aku agak malu-malu jadi aku menonton beberapa rekamannya dari luar studio dan melihat betapa kerasnya dia bekerja dalam merekam lagu. Beberapa hari setelah kami selesai, aku diberitahu bahwa Chen pergi ke studio untuk merekam lagi," ungkap Ailee.

"Chen berkata bahwa dia ingin menunjukkan sisinya yang lebih keras saat bekerja denganku. Meskipun itu sudah jadi dengan sangat baik, dia mengatakan dia ingin membuatnya lebih baik lagi. Dia benar-benar membuat ku tersentuh dengan betapa cerdiknya dia saat rekaman," lanjut Ailee.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait