Marshanda Tulis Puisi Galau tentang Perpisahan, Putus dengan Pacar Pengusaha?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda dan Erico telah menjalin hubungan spesial sejak 2017 silam. Namun, puisi berbahasa Inggris serta foto yang diunggah Marshanda baru-baru ini mengisyaratkan keduanya telah putus.

WowKeren - Marshanda kembali menjalin kasih dengan seorang pria bernama Erico Mihardja sejak bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014 silam. Hubungan Marshanda dan Ben masih tetap baik hingga saat ini demi merawat putri semata wayang mereka, Sienna.

Jalinan asmara Marshanda dan pacar pengusahanya itu kerap mendapatkan komentar miring dari netizen lantaran perbedaan keyakinan mereka. Namun baru-baru ini, Marshanda mengisyaratkan kegalauan hingga netizen berspekulasi bahwa hubungan yang keduanya mulai sejak 2017 lalu telah kandas.

Marshanda membagikan foto perubahan permen berbentuk hati yang awalnya utuh hingga hancur berkeping-keping. Dalam keterangan fotonya, Marshanda menuliskan permintaan maaf melalui sebuah puisi berbahasa Inggris.


"Maafkan aku, aku menahanmu terjatuh semakin keras. Maafkan aku, aku membuat kamu nyaman, hangat seperti biasa," tulis Marshanda mengawali puisinya pada Senin (8/7). "Tolong jangan tercekik. Bernapaslah dan biarkan aku pergi. Aku berharap kamu akan baik-baik saja. Kamu akan baik-baik saja," tutup Marshanda mengakhiri puisinya.

Di sisi lain, baik Marshanda maupun Erico masih belum menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram. Namun, kegalauan Marshanda telah dipercaya warganet sebagai tanda kembali gagalnya hubungan pemeran sinetron lawas "Bidadari". Apalagi, Marshanda tampak sedang berlibur sendirian di Kroasia untuk mencari ketenangan.

"Semoga Caca, mendapat pasangan lagi yang lebih baik dunia dan akhirat Aamiin," komentar akun @s***artisiska. "Aku selalu berdo'a semoga kak Chaca mendapat Imam yang bisa menuntun kak Chaca lebih baik lagi.Fightiiiing," tulis akun @a***utipujii. "Yang sabar cha syg,semoga dapat yg lebih baik,jauh lebih baik,seiman tentunya... aamiin yaa Allah..." sahut akun @s***ntiyahya99.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru