Lee Jeong Hoon Ungkap Sang Istri Langsung Pasang Bulu Mata Usai Melahirkan
Instagram/moa_aeim
Selebriti

Lee Jeong Hoon menceritakan hal lucu saat menyambut kelahiran buah hatinya. Lee mengatakan istrinya, MoA Aeim langsung memasang bulu mata usai kesakitan melewati proses persalinannya.

WowKeren - Istri Lee Jeong Hoon, MoA Aeim dikabarkan telah melahirkan anak keempatnya pada Jumat (5/7) di Brawijaya Women & Children Hospital. Moa juga dikabarkan melahirkan lebih cepat dari jadwal karena sempat mengalami kebocoran ketuban.

Dibandingkan dengan kelahiran anak pertama, Lee mengaku lebih siaga untuk menyambut kelahiran anak keempatnya itu. Lee mengungkapkan bahwa dirinya menyaksikan proses persalinan istrinya dari awal hingga akhir.

Lantaran hal tersebut, mantan personil boyband Hitz ini menceritakan dengan runtun bagaimana sang istri melewati operasinya. Lee juga membeberkan bagaimana dirinya harus menjadi suami sekaligus ayah yang siaga untuk istri dan buah hatinya.


“Saya masuk ruang operasi kali ini dari awal, air ketuban pecah langsung datang bareng ke RS,” ujar Lee Jeong Hoon ditemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Minggu (7/7). “Waktu dibedah dagingnya ga satu lapis tapi ada 7 lapis. Kita luka sedikit saja sakit apalagi ini bedah perut berlapis-lapis. Sampai akhirnya baby keluar. Setelah memastikan bayi lengkap dan selamat, saya kembali ke istri yang sedang teler dijahit perutnya.”

Di sisi lain, ada cerita lucu di balik peristiwa menegangkan menyambut kelahiran buah hatinya tersebut. Moa menceritakan bahwa dirinya langsung memasang bulu mata serta merapikan tatanan rambut usai kesakitan melewati proses operasi. “Istri langsung pasang bulu mata dan benerin tatanan rambut,” ungkap Lee dengan tersenyum.

Tak hanya itu, Moa juga mengungkapkan bahwa rasa sakit saat melahirkan anak keempatnya ini lebih terasa dibandingkan dengan yang sebelumnya. Sehingga selain merasa kesakitan, Moa juga merasa kelelahan lantaran merasa proses persalinannya lebih lamban. “Tapi capeknya berasa banget anak keempat, sakitnya lebih terasa dikit. Cuman aktivitasnya lebih lambat, makin banyak anak yah itu dirasain,” tutur Moa.

Selain itu, Moa mensyukuri wajah bayinya kali ini lebih mirip dengan Lee. Mengingat anak-anaknya yang sebelumnya lebih mirip dengannya. “Kalau anak pertama mirip mamanya, kalau yang sekarang mirip Lee,” tukas Moa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru