Jane Shalimar Beri Pembelaan Bantah Ingin Pansos Usai Diminta Vanessa Angel Diam
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Baru-baru ini, Vanessa Angel membantah kabar dirinya berseteru dengan sang ayah. Vanessa juga memberikan teguran agar Jane Shalimar tak terlalu ikut campur dalam urusannya.

WowKeren - Sejak bebas dari Rutan Medang, Sidoarjo, Jawa Timur, pada 30 Juni lalu, Vanessa Angel diketahui belum bertemu dengan ayahnya yang bernama Doddy Sudrajat. Pasalnya, beredar kabar bahwa Vanessa dan sang ayah sedang berseteru.

Apalagi Vanessa dikabarkan menolak dijemput sang ayah saat bebas dari Rutan Medaeng. Jane Shalimar pun merasa kasihan dengan Doddy yang ingin memperbaiki hubungannya dengan Vanessa. Namun sikap Jane tersebut dinilai Vanessa terlalu ikut campur dan memintanya untuk diam.

Tak terima dituding ikut campur hingga ingin panjat sosial (pansos), Jane pun menunjukkan foto bukti penjelasan dari Doddy mengenai dirinya. Doddy mengungkapkan bahwa ia menganggap Jane sebagai sahabat, keluarga, sekaligus rekan bisnisnya. Bahkan Doddy juga mengaku meminta Jane secara langsung agar berbicara mewakilinya.

"Saya, istri saya dengan @janeshalimar_1 ,beliau itu sahabat, keluarga dan partner bisnis kami, dan saya pribadi yg meminta tolong pd beliau untuk menyampaikan hal2 yg blm bisa sy sampaikan," ujar Doddy. "Kenapa juga Vanessa tidak sampaikan sendiri pula ke saya sebagai Ayahnya, kenapa harus orang lain yg sampaikan."


Lebih lanjut, Doddy juga berterima kasih kepada Jane yang mewakilkannya untuk berbicara kepada publik. Doddy mengaku lebih rela tak dianggap sebagai ayah oleh Vanessa daripada dirinya terus menerus difitnah.

"Terimakasih @janeshalimar_1 Sudah menyampaikan apa yg sudah daddy minta,biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada sy selalu difitnah dan dipojokan oleh anak kandung sendiri," tulis Doddy di Instagram pada Senin (8/7). "Masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak2 saya lainya yg selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing sy didik serta selalu takut dengan Tuhannya."

Foto-foto bukti pembelaan Jane dan Doddy tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (8/7). Para netter pun mulai memberikan cibiran untuk Vanessa yang dianggap tak belajar dari kesalahannya. Seperti diketahui, Vanessa sempat terjerat kasus prostitusi online dan divonis 5 bulan penjara.

"Keluar dr penjara bukannya merasa malu apa gimana malah tambah centil," komentar akun @anis****ad92. "Ini berati emang anak jahat banget!!! usah dikasih pelajaran sma Allah yg model penjara sgla to blm ada kapok kapoknya... tega yah ngefitnah JS," sahut akun @jt***ty.

"Wanita model vanessa mah jgn dipercaya baik perkataan/kelakuannya .yg ada kebohongan belaka," sindir akun @zahi*****ilah. "Biar ajj, durhaka sma org tua d jamin hidupnya ga akn berkah..." imbuh akun @adry****anny. "Si vaness ini orangnya gak mau diatur .." seru akun @yus****xia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru