Dituding Dewi Persik Sengaja Zalim ke Diri Sendiri, Rosa Meldianti Balik Sindir Lebih Ngegas
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Usai disebut Meldi jika dirinya mendapat karma, Dewi Persik lantas mengunggah postingan yang kuat dugaan untuk keponakannya mengenai sang ponakan sengaja 'melukai' diri sendiri.

WowKeren - Isyarat mengenai hubungan Rosa Meldianti dengan Dewi Persik yang sudah baikan rupanya salah besar. Meldi belum lama ini menulis curhatan di InstaStory dan menyebut sang tante telah mendapatkan karma lantaran pernah menghina orang tuanya.

Sementara pedangdut yang akrab disapa Depe itu, pada Senin (8/7) mengunggah postingan bernada bijak namun juga terkesan sindiran untuk Meldi. Istri Angga Wijaya seolah menyebut Meldi sengaja menzalimi diri sendiri atas perbuatan yang ia dan keluarganya lakukan..

"Manusia yg dikatakan dzolim itu manusia yg suka mengadakan pembelaan diri, padahal dirinya salah, mendzolimi dirinya sendiri... walad’dholin (Jadi org yang sesat) smoga kita dijauhkan dari sifat seperti ini amin..." tulis Depe. "Kalau dalam bhs sinonim maling teriak maling. Selamat beraktivitas Have a nice day..."

Dituding Dewi Persik Sengaja Zalim ke Diri Sendiri, Rosa Meldianti Balik Sindir Lebih Ngegas

Instagram


Unggahan Depe itu pun mendapat banyak respon positif dari banyak netter. "Amiin... semangat selalu adikku sayang @dewiperssikreal ALLAH akan selalu melindungimu... miss you," sahut akun @santimi***. "Aamiiin... sabar yaa sayang... semangaaat sayaang.. @dewiperssikreal," sahut akun @erlin***.

"Sabar ya mami sayang diamah anak kecil kobe bgtt byk bgttbgtbgtbgt yg support dan sayang sm mami depe," tulis akun @tazkia***. "Semangat Mani DP, biarkan segerombolan org gila, berkoar2 , gk usah d tanggepin nama y juga gila," balas akun @nikmah***.

Dituding Dewi Persik Sengaja Zalim ke Diri Sendiri, Rosa Meldianti Balik Sindir Lebih Ngegas

Instagram

Tidak berselang lama, Meldi kembali mengunggah tulisan di InstaStory miliknya yang kuat dugaan membalas postingan Depe. Pelantun "Gundulmu" itu menyebut jika Depe merupakan sosok tante yang sombong, angkuh serta memberikan tekanan kepada orang tuanya alias kakek nenek Meldi.

"Lagi bikin caption untuk dirinya sendiri ya? Hehehe teruslah dengan kesombonganmu. Teruskan pencitraan, teruskan menekan orang tua untuk mengikuti egomu," tulis Meldi. "Ingat ortu menangis pada ibuku untuk mengikuti egomu sedangkan kamu sangat sombong dan angkuh padahal dibalik itu semua ada seorang ibu yang kau tekan hingga mengeluarkan banyak tengisan. Jangan buat aku banayk bicara tentang seperti apa kamu sebenarnya. #berbuatbaikuntukdirimu #berbuatburukyauntukdirimu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait