Tubuh Jimin BTS Penuh Koyo Anti Nyeri, ARMY Semprot Agensi
Twitter
Selebriti

Jimin BTS sukses menyedot perhatian para penggemar ketika tiba di bandara Gimpo usai konser di Jepang. Tubuh Jimin dipenuhi koyo anti nyeri sehingga membuat fans cemas.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menyapa para penggemar Jepang melalui tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Yanmar Stadium Nagai, Osaka. Konser berskala besar ini digelar selama dua hari berturut-turut yaitu pada 6 dan 7 Juli.

Senin (8/7), member-member BTS terlihat di bandara Gimpo sepulangnya dari Jepang. Seperti biasa, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan disambut awak media serta para penggemar.


Tak lama setelah kedatangan BTS di bandara, media berbagi foto-foto mereka. Penampilan Jimin BTS sukses menyedot perhatian para penggemar.

Jimin terlihat menutupi wajahnya dengan masker dan bucket hat. Tubuh penyanyi kelahiran 1995 itu dipenuhi koyo anti nyeri mulai dari tengkuk leher hingga dada.

Tubuh Jimin BTS Penuh Koyo Anti Nyeri

Source: Naver

Kondisi Jimin tentu membuat ARMY (fandom BTS) di seluruh dunia khawatir. Apalagi ketika konser, mereka juga mendapati Jimin sudah memakai koyo anti nyeri di tulang punggung bagian bawah.

ARMY mendoakan Jimin lekas sembuh melalui cuitan Twitter dengan membuat tagar GetWellSoonJimin menjadi tren sedunia. Namun banyak juga menulis komplain meminta Big Hit Entertainment untuk lebih memperhatikan kondisi member-member BTS.

Tubuh Jimin BTS Penuh Koyo Anti Nyeri Jadi Trending Twitter

Source: Twitter

"Jimin tidak hanya mengalami cedera leher, dia juga pakai koyo di dada dan punggung bagian bawahnya. Ini benar-benar membuatku khawatir. Kesehatannya lebih penting daripada apa pun. Jiminie, istirahatlah dan jangan terlalu memaksakan diri," komentar salah satu penggemar.

"Tolong berhenti meminta lebih banyak tanggal tur. Tolong berhenti meminta mereka untuk pergi ke negara kalian. Mereka butuh istirahat yang layak. Mereka terlalu banyak bekerja dan melakukan tur tanpa henti," tambah penggemar lain.

"Jimin baru 23 tahun tetapi sudah menderita nyeri otot leher dan punggung kronis. Dia tidak mendapatkan istirahat yang layak dan perawatan yang seharusnya disediakan oleh agensinya sendiri. Dia menghadapi rasa sakitnya dengan menggunakan pereda nyeri yang murah," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengadakan konser di Shizuoka Stadium Ecopa, Jepang akhir pekan nanti. Sejauh ini agensi belum mengumumkan jadwal lanjutan dari tur konser "Love Yourself: Speak Yourself".

You can share this post!

Related Posts
Loading...