Inilah Jawaban Shawn Mendes Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Camila Cabello
V Magazine
Selebriti

Semenjak meluncurkan single sekaligus video musik 'Senorita' pada Juni lalu, belakangan ini nama Shawn Mendes memang selalu dikaitkan dengan Camila Cabello.

WowKeren - Belakangan ini nama Shawn Mendes memang selalu dikaitkan dengan Camila Cabello. Apalagi kedua musisi muda tersebut baru saja meluncurkan single sekaligus video musik "Senorita", di mana keduanya tak segan tampil mesra dan intim.

Selain itu, nama Shawn juga disebut-sebut sebagai pemicu kandasnya hubungan asmara Camila dan Matthew Hussey. Diketahui, kabar berakhirnya jalinan cinta Camila dan Matthew memang beredar berselang beberapa hari setelah "Senorita" dirilis.

Rumor antara Shawn dan Camila sendiri makin menguat saat sejumlah foto yang menampilkan kemesraan keduanya beredar di media sosial. Foto-foto ini menampilkan saat duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut menuju rumah Shawn setelah makan malam bersama di Los Angeles. Bahkan kedua musisi yang tengah naik daun ini tak segan bergandengan tangan.

Tak cuma itu, Camila juga kedapatan secara khusus menonton penampilan Shawn di Staples Center pada Sabtu (6/7) malam waktu setempat. Bahkan mantan personel Fifth Harmony ini tak segan membagikan momen tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Alhasil, hal ini pun kian menambah kecurigaan penggemar terkait hubungan spesial antara keduanya. Bahkan dalam sesi tanya jawab sebelum Shawn menggelar konsernya, seorang penggemar tak segan menanyakan rumor ini secara langsung pada pelantun "In My Blood" tersebut.


"Apa kau berkencan dengan Camila?" tanya penggemar itu. Shawn yang mendengar pertanyaan tersebut rupanya langsung menggeleng seakan memberi bantahan secara langsung.

Setelahnya, penggemar tersebut pun bertanya apakah Shawn mau berkencan dengannya jika ia tidak sedang menjalin hubungan dengan Camila. "Dan jika tidak, apa kau mau berkencan denganku?" lanjut penggemar itu.

"Aku tidak mau," jawab Shawn. "Aku tidak mengenalmu, itu sebabnya. Maka kenali aku dulu."

Di sisi lain, selama ini Shawn dan Camila memang dikenal menjalin persahabatan sejak beberapa tahun silam. Namun banyak yang mendukung jika mereka benar-benar berkencan, apalagi setelah melihat chemistry antara keduanya. Bahkan ada pula yang menyebut jika hubungan Camila dan Shawn terlihat lebih dari sekadar sahabat.

Bagaimana menurutmu? Setuju jika misalnya Shawn dan Camila benar-benar berkencan?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru