Seventeen Sampaikan Dukungan untuk Komunitas LGBTQ, Vernon Langsung Trending
YouTube/BUILD Series
Selebriti

Selama berada di New York, para member Seventeen juga disibukkan dengan kegiatan lain selain 'KCON 2019', salah satunya adalah wawancara dengan Jeff Benjamin untuk BUILD Series.

WowKeren - Seventeen (II) menjadi salah satu grup yang menjadi pengisi acara "KCON 2019" yang digelar di New York, Amerika Serikat. Grup beranggotakan 13 orang tersebut tampil di gelaran hari kedua pada Minggu (7/7) waktu setempat.

Selama berada di Amerika, para member Seventeen juga disibukkan dengan kegiatan lainnya. Boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut menjalani wawancara dengan Jeff Benjamin untuk BUILD Series.

Saat wawancara seorang fans mendapat kesempatan untuk mengatakan sesuatu kepada para member Seventeen. Fans tersebut bertanya apakah mereka dapat memberikan ucapan dukungan untuk fans, yang banyak dari mereka merupakan bagian dari komunitas LGBTQ+.


"Karena banyak Carat (fans Seventeen) yang menjadi bagian dari komunitas LGBTQ+, aku hanya ingin memberi tahu kalian kalau mereka sangat berterima kasih atas semua yang kalian lakukan, untuk membuat mereka merasa dicintai dan didukung. Dan aku ingin tahu apakah kalian punya kata-kata baik yang ingin kalian ucapkan untuk mereka," kata fans bernama Jennifer itu.

"Aku harap kami bisa menciptakan tempat yang lebih baik bersama-sama untuk semuanya. Untuk seluruh persamaan hak," kata Vernon.

Usai wawancara tersebut dipublikasikan, Vernon mendapat banyak perhatian dari para pengguna Twitter. Tak cuma itu, nama idol kelahiran 1998 tersebut juga menjadi trending di berbagai negara termasuk Amerika Serikat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait