Dianda Sabrina 'Adik' Ammar Zoni Banjir Pujian Usai Pamer Deretan Swafoto Bak Boneka Barbie
Instagram/sabrindh
Selebriti

Dianda merupakan adik Ammar Zoni dalam sinetron 'Cinta Suci' yang saat ini masih tayang di SCTV. Penasaran seperti apa wajah geulis Dianda hingga dibanjiri kekaguman netter?

WowKeren - Dianda Sabrina mulai populer sejak membintangi sinetron "Makhluk Manis Dalam Bis" SCTV tahun 2018 lalu. Saat ini, cewek kelahiran 15 Desember 2000 itu sedang disibukkan syuting "Cinta Suci". Di sinetron tersebut, Dianda berperan sebagai adik Ammar Zoni, yakni Sisca.

Sementara itu, Dianda cukup aktif mengunggah deretan foto cantiknya ke Instagram pribadi. Seperti foto selfie terbarunya yang dibagikan ke Instagram pada Senin (8/7). Dalam postingan tersebut, Dianda membagikan lima foto selfie sekaligus yang mengenakan busana kuning.

"Kupikir kau akan ada di sana melalui tebal dan tipis," tulis Dianda dalam bahasa Inggris. Beberapa gaya cantik ditunjukkan oleh bintang sinetron "Seleb" ini. Mulai dari menjulurkan lidah hingga pamer dua lesung pipi.


Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah disukai lebih dari 37 ribu netter. Banyak netizen yang terpesona akan paras ayu Dianda yang bahkan dipuji bak boneka barbie.

"Barbie idup @sabrindh," komentar akun @ritadiana***. "Yawlah kak cantikk beudddd dahh gkpernah kelewat liat kk di sinetron cinta suci suka bngttt," sahut akun @shelvia***. "Sumpah cantik bangett," imbuh akun @yaya***.

"Masya allah cantik bgt kaa," tulis akun @rikadm***. "Buset cantik banget," balas akun @dikade***. "I like it kakak say..masya Allah cantiknya ..." sambung akun @risa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru