Belum Lama Bebas dari Penjara, Tio Pakusadewo Dilarikan ke RS Karena Stroke
Selebriti
Tio Pakusadewo Derita Stroke

Kabar tersebut ramai dibicarakan warganet yang mengaku terkejut sekaligus bersedih di akun gosip Lambe Turah. Warganet pun menuliskan doa agar Tio segera pulih dari sakitnya.

WowKeren - Tio Pakusadewo dinyatakan bebas usai divonis 9 bulan rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya. Pada akhir tahun 2018 lalu, Tio sudah terlihat menghirup udara bebas. Belum lama usai bebas dari bui, aktor film "Buffalo Boys" tersebut dikabarkan terserang stroke.

Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh Surya, manajer anak Tio yang bernama Nagra Kautsar. Menurut Surya, Tio dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta pada Selasa (9/7) pagi tadi. Tio kabarnya juga sempat dirawat di Unit Gawat Darurat.


"Saya belum ke sana, gimana soalnya kan saya baru dapat kabar tadi pagi juga, jadi belum tahu untuk saat ini keadaannya. Yang jelas sih beliau sudah ditangani di Rumah Sakit Cawang," ujar Surya dilansir Suara.com. "Kebetulan saat ini ditemani putranya, mas Nagra, tadi sih saya coba WA Nagra, katanya sih sudah agak mendingan lah."

Kabar tersebut ramai diperbincangkan di akun gosip Lambe Turah. Warganet mengaku terkejut dan berharapa aktor idola mereka segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Oh my god actor fav... cepet sembuh om.. layar indonesia masih butuh aktor berbobot kayak om," komentar akun @m***inces_2018. "Cowo ter hot pada jamannya... jaman gw SMP ini idola bgttttt...GWS om tio..." tulis akun @i***ycileduk. "Aktor andalan,cepat sembuh om," sahut akun @f***ianirappe.

"Cepet sembuuh om aku," balas akun @a***indiki. "Smg cepat pulih.." komentar akun @r***tri_268. "Semoga lekas sembuh aamiin yra," tulis akun @f***inyaridha.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts