Xabiru Jinjit Tekan Tombol Dispenser Kagetkan Rachel Vennya, Netter: Bentar Lagi Bisa Angkat Galon
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya kembali membagikan kepintaran Xabiru di usianya yang baru menginjak 18 bulan. Menurut Rachel, dirinya dan sang suami tidak pernah mengajari Xabiru hal tersebut.

WowKeren - Xabiru lagi-lagi bikin gemas dengan tingkah lucu serta kepintarannya di usia 18 bulan alias 1,5 tahun. Baru-baru ini, aksi Xabiru berhasil membuat kedua orangtuanya yakni Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim terkejut sekaligus heran. Kira-kira, Xabiru melakukan apa ya?

Berawal dari InstaStory Niko yang kemudian diunggah Rachel di Instagram pribadinya, sebuah video menampilkan Xabiru sedang memencet tombol dispenser untuk menuangkan air ke dalam gelas minumnya. Xabiru pun disebut mengambil gelas minumnya sendiri, bahkan Rachel dan Niko tak pernah merasa penah mengajari sang putra melakukan hal tersebut.


"Kaget, siapa yang ngajarin ambil gelas sendiri, neken aer es sendiri," tulis Niko. "Baby days out," tulis Rachel di keterangan videonya yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Aksi Xabiru ikut mengejutkan sekaligus membuat warganet kagum. Beberapa warganet melontarkan komentar kocak bahwa Xabiru akan segera bisa mengangkat galon sendiri dalam waktu dekat karena kepintarannya tersebut.

"Kalo ga diawasin mama udah angkat galon nih Biru," komentar akun @s***a30ribuan. "Mashaallah sebentar lagi bisa angkat galon sendiri ," tulis akun @b***f_. "Gemesh Bangettt sihh astagaaa," sahut akun @a***edia.

"Biru besok udh bisa ngangkat galon," balas akun @m***samasriani. "Anak itu kan pemerhati dan peniru ulung buna. Anakku juga gitu, ga ada yg sengaja ngajarin, tp krn dia tiap hari ngeliat kita ambil air gt ya dia akhirnya bisa sndri," komentar akun @g***slh. "Lucu bgt:( dia takar gitu lagi, dipencet sambil liat gelasnya biar gak luber," tulis akun @k***itashnt.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts