Tak Kalah Eksis, Sujiwo Tejo Antusias Ikutan 'Bottle Cap Challenge' Dengan Kearifan Lokal
Instagram/president_jancukers
Selebriti

Tantangan ini sudah dilakukan oleh sederet bintang dunia. Selebriti Tanah Air juga sudah banyak yang mengikuti tantangan tersebut. Kali ini, giliran Sujiwo Tejo.

WowKeren - Media sosial belakangan ini sedang diramaikan dengan tantangan yang cukup unik, yakni Bottle Cap Challenge. Tantangan tersebut mengharuskan pelakunya membuka tutup botol dengan menggunakan tendangan kaki.

Aksi tersebut juga harus diabadikan dalam mode slow motion sehingga terlihat jelas proses tutup botol tersebut terbuka. Tantangan ini sudah dilakukan oleh sederet bintang dunia seperti John Mayer, Ryan Reynolds dan Jason Statham. Selebriti Tanah Air juga sudah banyak yang ikut tantangan tersebut.

Tak mau kalah eksis, Sujiwo Tejo belum lama ini juga membagikan aksinya mengikuti tantangan itu. Sebelum menendang botol, Sujiwo Tejo tampak komat-kamit dan melakukan gerakan tarian tradisional.


Kaki Sujiwo Tejo terlihat tak sampai menghantam tutup botol itu. Namun lucunya, tutup botol itu lepas dengan sendirinya karena di telapak kaki Sujiwo Tejo ada kertas bertuliskan "Jancuk".

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar kocak warganet. "Hahahahahahaha mbah ki gaul tenaaann," kata netter. "Jangan menuaaaaa, hiduplah seribu taun lagiiiiii," sahut lainnya. "Jurus dewa mabok, mabok air mineral," tambah yang lain. Bottlecupchallenge dengan kearifan lokal," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru