Inul Daratista Posting Istana Mainan Putra Semata Wayang, Netter Malah Simpati Lihat Anak Sendirian
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengunggah video putra semata wayangnya, Yusuf Ifander Damares bermain sendirian di istana mainannya. Melihat itu, netter malah merasa simpati dan kasihan.

WowKeren - Baru-baru ini Inul Daratista mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi istana mainan milik putra semata wayangnya, Yusuf Ifander Damares. Dalam videonya tersebut, sang putra terlihat bermain sendirian diawasi oleh seorang perempuan.

Kdg kasihan juga main sdri ditemenin si mbaknya,” tulis Inul mengawali keterangan pada video unggahannya. “Tp gimana lg bikin anaknya sih enak , lha jadinya ini yg musti program maning, msh trauma dgn kegajahan body sayah pemirsah 85kg, dan usia yg makin naik terus ini, jd biarin deh main game sama lego ajah,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji tertawa.


Melihat postingan tersebut, netter merasa kasihan terhadap Yusuf. Mereka pun menuliskan sejumlah ungkapan simpatinya di kolom komentar. Tak hanya itu, netter juga memberikan saran kepada Inul agar sang anak tak lagi merasa kesepian.

Dilema yo mbak.. Usia sdh gak muda tapi kudu ngemong bocah yg lagi butuh2nya perhatian ortu. Padahal mainannya wes akeh ngalah2i toko tapi tetep berasa ada yg kurang yo mbak.. Nuwun sewu lho mbak kalo sampun lancang anggenipun matur.,” tulis akun @ardianxxx. “Emang dia ga punya kawan dr sekolah toh mba??kan bs diajak main ke rmh mba inul tmn sklhnya.atau diberi kesibukan les mba....les bimbel bhs inhgris les karate apa saja yg membuat ivan jd banyak teman dan tdk main sendiri …,” ujar akun @listyxxx.

Di sisi lain, netter menanggapi soal keterangan Inul yang masih trauma dengan menjalankan program bayi tabung. Membaca hal itu, netter justru mendukungnya untuk kembali menjalankan program tersebut.

Siapa tahu yg ke 2 bisa lancar bikin bayi tabungnya anak cmn 1 tu kasihan lihatnya kyk anakku,” tulis akun @ellyxxx. “Program bayi kembar mba, ... Biar skli hamil langsung 2. Biar ivan ada teman main dan rumah makin rame, dan mba juga makin bnyak yang jagain,” ujar akun @ritaxxx.

(wk/wahy)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait