Atiqah Hasiholan Yakin Ratna Sarumpaet Tak Bersalah, Ungkap Harapan dan Doa Bebas
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Ratna Sarumpaet Ibunda Atiqah

Atiqah Hasiholan menghadiri sidang dengan agenda pembacaan vonis sang ibunda pada Kamis (11/7). Atiqah tak didampingi sang suami, Rio Dewanto, namun hadir bersama saudara laki-lakinya.

WowKeren - Ratna Sarumpaet kembali menjalani sidang atas kasus hoax penganiayaan yang mendadak heboh pada September 2018 lalu. Sidang Ratna Sarumpaet kali ini beragendakan pembacaan putusan vonis. Dalam kesempatan tersebut, aktris cantik Atiqah Hasiholan yang diketahui sebagai putri Ratna Sarumpaet tampak hadir menyaksikan jalannya persidangan.

Atiqah datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama saudara laki-lakinya, Mohammad Iqbal Alhady. Baik Atiqah maupun Iqbal sama-sama berharap vonis bebas untuk sang ibunda. Begitu pun harapan yang diungkapkan Ratna sebelum sidang dimulai.


Saat ditemui WowKeren, Atiqah tak berkomentar banyak. Atiqah yang selama ini rajin hadir di persidangan sang ibunda menyebut semua dakwaan kepada Ratna tidak terbukti. Oleh sebab itu, vonis bebas Ratna akan menjadi keputusan yang adil.

"Kalau misalnya ngikutin persidangan kan apa yang didakwakan ke ibu saya selama persidangan kan enggak ada gitu," ujar Atiqah pada Kamis (11/7). "Ya harapannya sih Insyaallah bebas."

Meski begitu, Atiqah tak memiliki doa khusus selain agar Ratna dibebaskan. "Doa (khusus), yang pasti doa untuk bebas. Itu aja," tutup Atiqah mengakhiri pembicaraan.

Sementara itu, Rio Dewanto tak tampak mendampingi Atiqah pada sidang sang mertua. Atiqah sendiri tak tampak meng-update foto di Instagram, sedangkan Rio sempat memasang iklan promo khusus bisnis kulinernya bersama Chico Jericho.

Mengenai kasus hoax Ratna, ia dituntut dengan pidana yang diatur dalam Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. Berdasarkan pasal tersebut, Ratna terancam hukuman 6 tahun penjara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...